Live Streaming TV Online MNC TV Ceres Negros vs Bali United Piala AFCdapat diakses dalam berita ini. Pertandingan Ceres Negros vs Bali United akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, dalam lanjutan match day ketiga Piala AFC fase Grup G, Rabu (11/3/2020). Pertandingan Ceres Negros vs Bali United disiarkanMNC TVpukul 18.00 WIB.

Laga Ceres Negros vs Bali United Piala AFC diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim menargetkan 3 poin penuh. Baik Bali United dan sang tuan rumah, Ceres Negros menargetkan 3 poin dalam laga kali ini, meskipun memiliki tujuan yang berbeda. Stefano Cugurra Teco selaku pelatih kepala Bali United menginginkan 3 poin penuh dalam laga tandangnya kali ini guna tak tertinggal jauh dari pemuncak klasemen.

Saat ini, Ceres Negors yang tergabung bersama Bali United di Grup G menempati puncak klasemen dengan koleksi 4 poin dari 2 laga yang telah dilakoni. ""Kita benar benar tak ingin kalah di sini, karena kalau kalah mereka tujuh poin, kita hanya tiga poin. Mulai sulit kejar mereka," kata Teco di Manila,' ungkap Teco seperti yang dilansir dari Teco mengungkapkan jika timnya menelan kekalahan kedua kalinya, praktis, Serdadu Tridatu (julukan Bali United) dinilai akan kesulitan untuk mengejar sang pemuncak klasemen.

Ia meminta anak asuhnya untuk tetap tampil menyerang demi memperlebar peluang untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. "Kita harus berjuang agar bisa lebih bagus dari tim lain di grup lain, agar tetap punya kesempatan lolos dari grup." Dalam pertandingan kontra Ceres Negros, Bali United dipastikan tak diperkuat oleh pemain andalannya lantaran cedera.

Kedua pemain yang dimaksud ialah Ilija Spasojevic dan Melvin Platje. Target 3 poin juga disampaikan oleh Lerby Eliandry dalam laga tandang yang akan dilakoninya. Mantan pemain Borneo FC itu dinilai memiliki peluang besar untuk memulai pertandingan sebagai starter.

Dengan cederanya Melvin dan Spasojevic, praktis, pilihan paling rasional ialah menurunkan pemain yang juga pernah membela timnas Indonesia tersebut. Semuanya kami tetap serahkan kepada Yang Maha Kuasa. Kami berusaha bisa jalankan apa yang diinstruksi kan pelatih. Strategi, taktikal dan semuanya. Kita lihat besok seperti apa yang terjadi," terang Lerby seperti yang dilansir dari Selain Lerby, untuk posisi striker masih terdapat nama Stefano Lilipaly, M Rahmat, hingga Ybes Roni.

Meskipun demikian, Yabes dan M Rahmat sejauh ini bermain di posisi winger, memanfaatkan kecepatan kedua pemain tersebut. Misi 3 poin yang diusung leh Bali United diprediksi tak akan mudah, pasalnya tuan rumah juga menginginkan hal yang sama. Ceres Negros yang diasuh Risto Vidocovic Savic bertekad mengamankan 3 poin guna menjaga posisinya tetap bertahan di puncak klasemen.

Meskipun demikian, Risto Vidocovic selaku pelatih kepala mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan kekuan sang calon lawan. Menurutnya, klub yang tergabung di Grup G memiliki kekuatan dan peluang yang sama besarnya untuk lolos ke babak selanjutnya. "Semua tim kompetitif di grup. Tidak mudah. Semua mulai dari 0 0. Grup ini cukup kuat,' terang Risto Vidocovic.

Saya akan berusaha ambil tiga poin di sini. Setelah seri, kami harus berusaha untuk tiga poin di sini. Kita harus fokus. Mental harus bagus hadapi Bali United, "ujarnya. Hal serupa juga dialami sang tuan rumah yang tidak bisa diperkuat oleh 2 pemain pilarnya, yakni Mike OTT di posisi gelandang serang dan Jeffrey Christiaens yang berada di posisi lini pertahanan. Jelang pertandingan, Ceres Negros brada di puncak klasemen Grup G dengan koleksi 4 poin dari laga yang telah dilakoni.

Adapun, Bali United, berada diurutan ketiga dengan jumlah perolehan poin yakni 3 angka. Roland Muller (GK); Sean Kane, Joshua Grommen, Junior Munoz, Minegishi; , Takashi Odawara, Angelo Verheye, Stephan Schrock, James Younghusband; Bienvenido Maranon, Robert Lopez. Wawan Hendrawan (GK); Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Fahmi Al Ayyubi, Yabes Roni, Lerby Eliandry.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *