Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Jenazah almarhum mantan kepala staf angkatan darat (KSAD) Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo diberangkatkan dari rumah duka menuju Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Prosesi pelepasan jenazah dilakukan secara militer yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Staff Angkatan Darat Mayjen TNI Moch Fachrudin. Tak hanya itu, keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga tampak hadir dalam proses tersebut.

“Saya Mayjen TNI Moch Fachrudin Wakil Kepala Staff Angkatan Darat atas nama negara bangsa dan Tentara Nasional Indonesia menerima jenazah Almarhum Jenderal TNI Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo,” kata Fachrudin saat memimpin upacara pemakaman. Fachrudin mengatakan, jenazah Pramono Edhie nantinya akan diberangkatkan ke pemakaman di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. “Selanjutnya jenazah almarhum akan saya berangkatkan ke tempat pemakaman di TMP Kalibata melalui upacara secara militer,” pungkasnya.

Adik dari Ani Yudhoyono tersebut berpulang di usianya yang ke 65. Pramono Edhie Wibowo sakit sebelum wafat pada Sabtu (13/6/2020) pada pukul 19.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

RELATED ARTICLES

Cara Cuci Sendiri AC di Rumah

AC merupakan salah satu peralatan elektronik yang sudah menjadi kebutuhan untuk masyarakat. Ac tersebut digunakan untuk mendinginkan dan mensejukan suhu ruangan. Sehingga para penghuni di dalamnya dapat merasa betah dan nyaman untuk melakukan berbagai aktivitas. Tentunya yang namanya peralatan elektronik tetap membutuhkan perawatan agar penggunanaanya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *