Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Titi Kamal dan Christian Sugiono berbicara mengenai kisah cinta mereka. Mereka membuka surat surat cinta lama yang ditulis Titi Kamal untuk Christian Sugiono di tahun 1999. Seperti apa?

Titi Kamal dan Christian Sugiono membuka kenangan mereka dengan membaca surat cinta yang ditulis pada tahun 1999, merasa geli dan komentari ini. Christian Sugiono dan Titi Kamal adalah pasangan selebriti yang dianggap 'goals' di tanah air. Kehidupan rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal tampak sempurna setelah dikaruniai 2 orang anak.

Christian Sugiono dan Titi Kamal bertemu di SMA dan keduanya harus jalani LDR karena Christian Sugiono harus pergi ke Jerman meninggalkan Titi Kamal di Indonesia. Keduanya telah saling setia sampai kini selama 20 tahun lebih. Orang tua Kai dan Juna itupun telah berpacaran selama 10 tahun sebelum memutuskan menikah.

Pacaran yang dilakoniTitiKamaldanChristianSugionopun dijalani secaraLDRdengan jarak Pondok Gede Hamburg (Jakarta Jerman). Karena belum punya ponsel,TitiKamaldanChristianSugionopun sering berkirimsuratcintasebagai alat komunikasi. Rupanya, surat suratcintaantaraTitiKamaldanChristianSugionoselamapacaranpun masih tersimpan rapi.

Surat itu pun bukan dalam ketikan, tetapi ditulis rapi menggunakan pena. Kini dalam rangka 20 tahun kebersamaan mereka,TitiKamaldan Christian Soegirono pun membongkar kembali kenangan indah mereka semasapacaran. "Ih, itu kan rahasia kali yank," timpa Titi Kamal merasa malu.

Meski sempat malu,TitiKamalpun akhirnya membacakansuratcintanya untukChristianSugiono. "Tian chayank.. Maafin Titi ya selama ini ngecewain Tian..," ucapTitiKamal.

"Kok kamu kayak gitu?" tanyaChristianSugionoikut tertawa mendengar isi tulisansuratcintasang istri. Titi Kamal pun sempat ikut tertawa geli. Di beberapa penggalan kalimat,Tit Kamal pun kerap menertawakan aksinya sendiri di amasa lalu yang rela menulissuratcintauntukChristianSugiono.

"Bawaannya ngambek terus, dikit dikit ngasih keputusan sepihak," ujarTitiKamallagi. "Kalau enggak udah putus tuh," timpalChristianSugionoberseloroh "Titi sadar, sifat Titi egois,manja mau menang sendiri udah bikin kesel cowok yang paling Titi sayang sedunia. Yayank ku," ucap Titi kamal lagi.

Mendengar isi tulisansuratcintatersebut,TitiKamalpun langsung tertAwa geli. Menurutnya,suratcintatersebut isinya seperti lagu dangdut. "Mampus ini dangdut banget gila," selorohTitiKamalsambil tertawa terbahak bahak.

Christian Sugiono pun ikut ngakak. "Ih parah gila bahasaku gini banget ya," selorohTitiKamal. "Tanggalnya dong, ada tanggalnya gak?" tanyaChristianSugiono.

Tak menjawab pertanyan sang suami,TitiKamaltembli salah fokus dengan tulisan alaynya disuratcintatersebut. "by darling, Titinya Tian," ujar Titi Kamal. "Kertasnya udah limit nih," imbuhnya lagi.

Melihat fakta itu,TitiKamalpun seolah teringat dengan momen romantis kala itu. "Gara gara kertasnya udah limit yank, makanya udah selesai ngomongnya," ucapTitiKamal. "Gak mau usaha, beli kertas lagi kek atau tulis di lhalaman kedua gitu," timpalChristianSugiono.

"Irit yank," balas Titi Kamal. Selanjutnya,TitiKamalpun kembali membacakan keseluruhan isisuratcintanya untukChristianSugiono. Terkuak ternyatasuratcintayang dibacakan ini hanya selang 2,5 bulan pascapacaran.

"Udah 2,5 bulan kita jadian, makanya suka susah komunikasi. Tersiksa ih sehari tanpa kamu," ujar Tti Kamal. Mendengar isisuratcintanya,TitiKamalkembali geli. "Astaga," timpalTitiKamalngakak.

"Kita zaman dulu seneng banget ya nulis surat, kamu sih," ungkap Christian Sugiono. Tak hanya menyoroti isisuratcintanya,TitiKamalpun salah fokus dengan gaya tulisannya. "Ih tulisan Titi nya gitu banget, parah?" ungkapTitiKamaltertawa geli.

"Tahun 1999 tanggal 18 bulan 10," ujarChristianSugiono. Kemudian,TitiKamalkembali membacakansuratcintalainnya. "Titi kangen nih sama kamu, sekarang lagi pelajaran PR, bete kangen gara gara ketinget kemarin udah pewe di rumah sama kamu

Entar kamu jemput gak ya? semoga bisa supaya ketemu lagi. Titi seneng kalau kamu perhatian sama Titi," ucap Titi Kamal. "Ih ngomongnya gitu banget," jedTitiKamalberi tanggapan geli.

"Semoga kita bisa begini sampai kapan ya?Kamu main ke rumah aja, ngobbrol ngobrol biar seru. Ngobrol face to face. Yan, kamu keJermannya Agustus aja, biar kita lebih lama ngabisin waktu berdua," ucapTitiKamallagi. "Buset, dangdut banget ya," tandasTitiKamalkembali tertawa geli memberikan tanggapannya.

RELATED ARTICLES

Mengenal Sejarah Pendirian Universitas Pertamina

Setiap siswa yang sudah menyelesaikan pendidikannya di SMA, maka tentu saja ingin melanjutkan pendidikan lagi ke jenjang perguruan tinggi. Hal ini tidak lain karena persaingan dunia kerja terbilang cukup ketat. Apabila ingin memilih kampus swasta unggulan maka jawabannya Universitas Pertamina. Sejarah Pendirian Universitas Pertamina Universitas…

Apakah Berlatih Bahasa Inggris Penting?

Banyak orang yang bahasa utamanya bukan Bahasa Inggris  bertanya-tanya, apakah berlatih bahasa Inggris penting? Mungkin alasan terpenting untuk mengambil pelatihan bahasa Inggris adalah relevansinya dengan hampir semua bidang dan karir. Di mana pun kita berbicara, menulis atau berpikir kritis diperlukan, apa yang kamu pelajari dari…

Rekomendasi Kampus Swasta Unggulan untuk Calon Mahasiswa

Kampus swasta unggulan menjadi salah satu tempat menempuh pendidikan lanjutan yang di rekomendasikan. Salah satunya adalah Universitas Pertamina di Jakarta. Resmi di awal tahun 2016, kampus ini sangat berkualitas dan terpercaya. Keunggulan yang dapat Dirasakan Mahasiswa Universitas Pertamina Terdapat banyak alasan mengapa Universitas Pertamina bisa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *