Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Kegagalan Paris Saint Germain (PSG) untuk merengkuh trofi Liga Champions menjadi kado perpisahan yang pahit bagi Thiago Silva. PSG harus menerima kenyataan, tim mereka gagal menjadi kampiun usai ditekuk Bayern Munchen 1 0, Senin (24/8/2020). Tersaji di Stadion Da Luz, portugal, Kingsley Coman membuyarkan harapan PSG mengukir sejarah baru di Liga Champions lewat satu golnya.

Seperti yang diketahui bersama, Thiago Silva sangat berharap, final dini hari tadi menjadi memori menis terakhir yang akan diberikannya bersama klub. Namun hasil berbicara lain, Thiago Silva gagal mewujudkan mimpinya tersebut. Musim ini menjadi tahun terakhir eks AC Milan itu membela panji Les Parisiens julukan PSG .

Beberapa waktu yang lalu, Thiago Silva santer dikabarkan akan hengkang dari Parc de Princess Stadion. Thiago Silva pun saat itu menjawab, keputusan jadi atau tidaknya hengkang akan terjawab setelah final Liga Champions. Terbukti, pasca pertandingan, pemain Timnas Brasil itu memberitahukan keputusannya untuk hengkang dari PSG.

"Ini adalah pertandingan terakhir saya untuk PSG. Saya sedih." "Saya minta maaf kepada para suporter dan berterima kasih atas cinta mereka selama ini," kata Thiago Silva, seperti yang dikutip dari Thiago Silva bergabung dengan klub kaya raya Prancis itu di tahun 2012 yang didatangkan dari AC Milan.

Kesetiaannya bersama Les Parisiens terbukti dengan membela klub selama delapan musim terakhir. Ia bahkan dipercaya sebagai kapten tim selama membela PSG. Meskipun demikian, pemain asal Brasil itu menandaskan sekalipun dirinya tak berbaju perang PSG lagi, tapi ia tetap mencintai klub asal Paris itu.

Kami harus berpikir positif. Saya tidak akan berada di sini lagi, tetapi saya akan menjadi pendukung ekstra." "Saya akan selalu memberikan dukungan kepada Marquinhos, Presko, dan semua pemain lainnya." "Saya akui, saya memiliki kenangan yang manis saat beramin di sini, tentu tidak bisa saya lupakan begitu saja," tutur pemain yang berposisi sebagai bek.

Thiago Silva memilih untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan PSG. Di usia 35 tahun, dia masih ingin tetap bermain secara reguler. Sejumlah klub pun mulai dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain 35 tahun itu

AC Milan dan Fiorentina santer dikabarkan berkeinginan untuk menggunakan jasa Thiago Silva. Namun rumor yang beredar, klub liga Inggrislah, Chelsea yang paling terdepan untuk menggunakan jasanya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *