Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Kemenangan Liverpool atas Burnley diwarnai deretan fakta dan data menarik pada laga pekan kedua Liga Inggris, Sabtu (21/8/2021). Laga Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley yang berlangsung di Stadion Anfield, The Reds menang lewat skor 2 0. Gol kemenangan Liverpool dibukukan oleh Sadio Mane dan Diogo Jota.

Tambahan tiga poin kandang yang dihasilkan anak asuh Jurgen Klopp membuat mereka kini menghuni posisi puncak klasemen Liga Inggris. Liverpool membubuhkan poin sempurna, enam dari dua laga yang telah dilakoni. Sedangkan bagi Burnley, kekalahan ini membuat posisi Ashley Barnes dkk menukik ke urutan 17.

Di sisi lain, fakta menarik menghiasi kemenangan The Reds atas The Clarets yang dirangkum dari laman Opta maupun William Hill. Pemain Timnas Belanda ini memiliki catatan istimewa ketika melakoni laga kandang bersama The Reds. Tercatat, mantan pemain Southampton itu mengemas 48 laga kandang selama berseragam Liverpool di Liga Inggris.

Virgil van Dijk belum pernah menelan kekalahan sama sekali. Rinciannya adalah 43 menang dan lima kali seri. Catatan istimewa itu makin apik di mana selama ia bermain, The Reds menorehkan 23 clean sheet.

Trent Alexander Arnold menjadi pemain yang memiliki chemistry apik bersama Sadio Mane. Arnold menjadi pemain yang paling banyak memberikan assist kepada Sadio Mane ketimbang pemain lain. Fullback kanan andalan The Reds itu membukukan sembilan assist bagi gol yang dilesakkan pemain Timnas Senegal tersebut.

Sadio Mane merupakan pemain Liverpool kelima yang sukses membukukan 50+ gol di Anfield Stadium. Sebelumnya pemain yang menorehkan catatan serupa adalah Robbie Fowler, Steven Gerrard, Michael Owen, dan Mo Salah. Penampilan Kostas Tsimikas wajib mendapatkan apresiasi dalam mengemban tugas yang biasanya ditempati Andrew Robertson.

Ia memberikan satu assist untuk lesakan gol Diogo Jota. Assist tersebut merupakan umpan berbuah gol pertama kali yang diberikan oleh Tsimikas selama membela Liverpool di Liga Inggris. Berita Liga Inggris

RELATED ARTICLES

Membimbing Anak-anak Menuju Kemandirian Finansial

Menabung merupakan keterampilan keuangan yang sangat penting untuk dipelajari sejak dini. Anak-anak yang diajarkan untuk menabung memiliki kesadaran finansial yang lebih baik, mampu mengelola keuangan dengan bijaksana, dan memiliki fondasi yang kuat untuk masa depan yang lebih stabil secara finansial. Dalam tutorial ini, kita akan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *