Dorce Gamalama tiba tiba saja membuat video pengakuan telah melamar kerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Namun hingga kini Raffi Ahmad belum memberi jawaban terkait lamaran Dorce sebagai sopir. Entah ada angin apa, Dorce Gamalama tiba tiba saja melamar pekerjaan sebagai sopir ke Raffi Ahmad.

Menurut Dorce, Raffi Ahmad sempat merespon pesan yang ia kirim. Dorce mengatakan saat itu Raffi Ahmad berkata akan memberitahukan hal tersebut ke istrinya, Nagita Slavina. Namun hingga kini, lanjut Dorce, ia tak kunjung mendapat kabar dari Raffik Ahmad.

Dorce membuat video soal lamaran sebagai sopir Raffi Ahmad lewat IG TV. Dorce bercerita, sejak puasa Ramadhan yang lalu ia sudah berkirim pesan dengan Raffi Ahmad. "dari mulai puasa saya smsan sama Raffi, dibalas Alhmadulillah," kata Dorce.

Dalam pesannya, Dorce mengatakan ia ingin bekerja sebagai sopir Raffi Ahmad. Saya bilang fi bunda mau kerja sama kamu deh jadi sopir," lata Dorce. Meski demikian, kata Dorcer, Raffi Ahmad seperti tak percaya.

Tapi raffi kaya gak percaya gitu, aku sih serius bener deh, pengen kerja sama Raffi," kata Dorce. Menurut Dorce, Raffi Ahmad merupakan sosok yang baik. "Raffi orangnyaa bae, aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak, " kata Dorce.

Raffi Ahmad sempat mengatakan akan memberitahu Nagita Slavina terlebih dahulu. "waktu itu sempet bilang iya bun ntar aku ngomong sama istri ku yah, aku bilang iya," kata Dorce. Namun hingga kini kata Dorce, Raffi Ahmad belum memberi kabar selanjutnya.

Sampai sekarang nih kayanya aku penasaran banget kenapa Raffi gak mau nerima sebagai sopir, " kata Dorce. Dorce berujar bila memang diterima menjadi sopir, ia akan amanah menjalankan tugas. "insallha aku gak nyolong, aku jujur, aku amanah mudah2an aku betul betul bisa kerja sama Raffi sebagai sopir, kepengen banget," kata Dorce.

Dorce rupanya hanya ingin bekerja dengan Raffi Ahmad. "padahal ada Baim, ada yang laen tapi kenapa kok hatiku aku pengen banget kerja sama Raffi, Itu pun dalam mimpiku ketemu orangtua coba deha kamu ketemu Raffi,

Tapi kayanya Raffi gak yakin dikiranya aku becanda, mudah mudahn Raffi nerima aku mau seminggu sebulan selamanya juga gak apa apa, aku mengabdi sama Raffi insallah, makasih yang Raffi, Raffi Ahmad," tutup Dorce. Banyak tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mengira ini hanya prank, ada pula yang menganggap Dorce sungguhan.

Liysu_ : Rafi bukan gk mau tpi sungkan kali bun, seorang bunda Dorce mau kerja ke dia kan pasti sungkan bgt Pelangsing_herbalrmd :Bunda, aa raffi bukannya ga mau atau takut apa aa. Dia sungkan bun, bunda kan artis senior, gimana bisa aa raffi suruh bunda nyetirin. Semoga rezeki bunda terus mengalir, amin Linda_rahayu1 : Mungkin sungkan.. masa senior artis nyupirin raffi. Mudah"an bs kerjasama di bidang lain. Usaha nya raffi byk.. mudah"an semua segera membaik & smua mendapatkan rezeki yg berkah dari Allah

Devidyah_isgun : insyllah rafi ga takut "nyolong" ato apa bunda, mgkin memang lg blm perlu tambahan pegawai.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *