Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Ratusan nelayan terlihat mendatangi Kantor Kementerian Koordinasi Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020). Mereka terlihat mengenakan pakaian rapih. Sesmenko Polhukam Letjen TNI Tri Soewandono bersama jajaran Kemenko Polhukam menerima para nelayan di pintu gerbang Kemenko Polhukam.

Tri Soewandono pun terlihat menyalami para nelayan tersebut. Ia mempersilakan ratusan nelayan untuk menuju ruang Nakula, di lantai 6, Kemenko Polhukam. Rencananya, para nelayan akan berdialog dengan Menko Polhukam Mahfud MD terkait rencana para nelayan malakukan periaran di wilayah laut Natuna.

Para nelayan ini akan mendapat pengarahan khusus untuk bekal berlayar di wilayah Natuna. Hal itu karena masuknya kapal kapal ikan dan kapal coast guard Cina di wilayah Zona Ekonomi Eksklusif Indonesia tersebut sejak sekira 10 Desember 2019 hingga saat ini.

RELATED ARTICLES

Penawaran Kredit Mobil Mitsubishi

Komponen Penting Agar Modifikasi Mobil Terlihat Menarik

Bagi orang-orang yang menggemari kegiatan di bidang otomotif, memodifikasi kendaraan merupakan aktivitas yang dianggap memberikan banyak manfaat. Beberapa orang bahkan sengaja mengambil penawaran kredit mobil Mitsubishi untuk memperoleh kendaraan yang akan dimodifikasi. Selain memilih kendaraan, komponen atau suku cadang jadi aspek penting lain yang menentukan…

Alat Kontrasepsi

Fungsi Alat Kontrasepsi Menurut SehatQ.com

Terdapat berbagai macam fungsi dari alat kontrasepsi yang bisa digunakan oleh masyarakat. Fungsinya adalah untuk melakukan pencegahan terhadap kehamilan seseorang. Dengan begitu, semuanya akan tetap dapat dikontrol dengan baik dan tidak akan menimbulkan terlalu banyak kehamilan. Fungsi Alat Kontrasepsi dalam Dunia Kesehatan Ada banyak macam…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *