Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Ratusan nelayan terlihat mendatangi Kantor Kementerian Koordinasi Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jalan Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020). Mereka terlihat mengenakan pakaian rapih. Sesmenko Polhukam Letjen TNI Tri Soewandono bersama jajaran Kemenko Polhukam menerima para nelayan di pintu gerbang Kemenko Polhukam.

Tri Soewandono pun terlihat menyalami para nelayan tersebut. Ia mempersilakan ratusan nelayan untuk menuju ruang Nakula, di lantai 6, Kemenko Polhukam. Rencananya, para nelayan akan berdialog dengan Menko Polhukam Mahfud MD terkait rencana para nelayan malakukan periaran di wilayah laut Natuna.

Para nelayan ini akan mendapat pengarahan khusus untuk bekal berlayar di wilayah Natuna. Hal itu karena masuknya kapal kapal ikan dan kapal coast guard Cina di wilayah Zona Ekonomi Eksklusif Indonesia tersebut sejak sekira 10 Desember 2019 hingga saat ini.

RELATED ARTICLES

Cara Ampuh sebagai Penumbuh Rambut Bayi

Rambut bayi yang lebat dan sehat adalah salah satu tanda pertumbuhan dan kesehatan optimal. Namun, tidak jarang orangtua mengalami kekhawatiran jika melihat rambut bayi tumbuh dengan lambat atau tampak kurang tebal. Untuk membantu mendorong pertumbuhan rambut bayi, simak pembahasan beberapa cara ampuh penumbuh rambut bayi.…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *