Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Dunia hiburan Tanah Air hari ini berduka. Istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor, dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu (8/2/2020) pukul 12.15 WIB di Cimacan, Jawa Barat. Artis Velove Vexia, yang pernah berperan sebagai Damayanti Noor dalam film Chrisye pun mengucapkan belasungkawa melalui unggahan insta story di akun Instagram pribadinya, @vaelovexia.

"innalillahi wa innaillaihi eoji'un turut berduka cita atas wafatnya Yanti Noor." "Sempat memerankan beluay dalam film biopik 'Chrisye'," tulisnya. Velove Vexia mengaku mendiang Damayanti Noor banyak menceritakan kisah hidupnya bersama mendiang Chrisye.

"Memberikan saya banyak insight tentang kisah hidup beliau yang tidak semua orang tau ." "Kisah hidupnya sebagai seorang ibu dan istri dari penyanyi legendaris almarhum Chrisye," lanjutnya. Di mata Velove Vexia, Damayanti Noor merupakan sosok yang kuat.

Ia pun mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. "Mbak Yanti sosok yang kuat. Semoga Mbak Yanti tenang di sana." "Dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis Velove Vexia.

Sebelumnya, pengamat musik Stanley Tulung juga membagikan kabar duka tersebut dalam akun Instagram miliknya @stanleytulung. Ia mengunggah foto almarhum dan menuliskan, " Innalillahi wainnailaihi rojiun Selamat jalan Mba Yanti Noor istri Mas Chrisye. "

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Baubau: Mengawal Kesehatan Masyarakat dengan Profesionalisme

Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, tidak hanya memperkaya sektor ekonomi namun juga memperkuat sektor kesehatan melalui berbagai organisasi profesi yang bertugas menjaga kualitas pelayanan kesehatan. Salah satunya adalah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Baubau, yang telah menjadi garda terdepan dalam memastikan ketersediaan dan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *