Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Lagu berjudul Di Antara Kalian dipopulerkan oleh grup band Tanah Air, D'Masiv. D'Masiv merilis lagu ini pada tahun 2008 lalu. Lagu Di Antara Kalian masuk di dalam album D'Masiv, yakni Perubahan .

Ku akui ku sangat Sangat menginginkanmu Tapi kini ku sadar ku di antara kalian Aku tak mengerti Ini semua harus terjadi Ku akui ku sangat Sangat mengharapkanmu Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa Aku tak mengerti Ini semua harus terjadi Lupakan aku, kembali padanya Aku bukan siapa siapa untukmu Ku cintaimu, tak berarti bahwa Ku harus memilikimu s'lamanya Aa.. aa.. Ku akui ku sangat Sangat menginginkanmu Tapi kini ku sadar ku di antara kalian Aku tak mengerti Ini semua harus terjadi Lupakan aku, kembali padanya Aku bukan siapa siapa untukmu Ku cintaimu, tak berarti bahwa Ku harus memilikimu s'lamanya Ooh aku tak mengerti Ini semua harus terjadi Lupakan aku, kembali padanya Aku bukan siapa siapa untukmu Ku cintaimu, tak berarti bahwa Ku harus memilikimu s'lamanya Lupakan aku, kembali padanya Aku bukan siapa siapa untukmu Ku cintaimu, tak berarti bahwa Ku harus memilikimu s'lamanya Aa…. a a.. Aa…. a a Video klip lagu ini diunggah di kanal YouTube Musica Studio's pada tahun 2008. Hingga kini, video tersebut telah ditonton sebanyak 24 juta lebih.

Selain didengarkan melalui YouTube, lagu milik grup band D'Masiv juga dapat dinikmati di berbagai platform musik. Satu di antaranya adalah Spotify. Untuk download lagu, hanya dapat diakses oleh para pengguna premium.

Dengan begitu, lagu dapat diputar secara offline. Biaya berlangganan atau pengguna premium, di awal pendaftaran cukup membayar Rp 4.990. Kemudian, di bulan selanjutnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 49.990.

Pembayaran berlanggananpun cukup mudah. Pelanggan dapat menggunakan kartu Visa, MasterCard, dan American Express. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat melakukan pembayaran melalui pulsa dari beberapa provider.

Yakni seperti im3 Oreedo, XL, Smartfren, Tri, dan Telkomsel. Namun untuk pembayaran melalui provider, biaya berlangganan dikenakan harga Rp 54.990. Pelanggan juga dapat memutuskan untuk berhenti berlangganan kapan saja.

Klik tulisan 'download' dan tunggu hingga proses selesai.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *