Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Seorang perempuan yang tak diketahui identitasnya baru-baru ini membagikan pengalamannya soal menurunkan berat badan.

Dilansir dari laman elitereaders, diakuinya, dulu ia memiliki berat bedan 64 kilogram, namun berkat kerja kerasnya ia mampu menurunkan berat badan hingga 13 kilogram.

Perempuan ini memutuskan untuk mulai hidup sehat dengan mengatur pola makannya, menghitung kalori apa saja yang ia makan dan melakukan olahraga seperti pergi ke gym secara rutin.

“Sejujurnya apa yang saya lakukan sekarang bukan hanya untuk terlihat langsing, tapi juga membuat mental saya lebih sehat dan tidak stres,” tulisnya.

Setiap hari, ia mulai mengonsumsi makanan yang mengandung protein dan mengurangi makanan yang terlalu banyak mengandung karbohidrat.

“Saya mulai disipilin mengonsumsi makanan yang mengandung protein seperti ayam, ikan dan jenis-jenis sayuran. Saya juga mengurangi makanan yang mengandung banyak karbohidrat seperti nasi,” ungkapnya.

Setelah sebulan melakukan treadmill, ia mengaku bahwa tidak banyak yang berubah pada tubuhnya, sehingga ia memutuskan untuk melakukan olahraga yang lebih berat lagi yakni HIIT (High Intensity Interval Training).

Secara bertahap, ia melatih tubuh bagian bawah setiap 2-3 kali per minggu dan melatih tubuh bagian atas dua kali per minggu.

Selain itu, ia juga mengubah kebiasaannya untuk lebih sehat dengan cara tidak banyak duduk, berdiri saat di kereta dan minum lebih banyak air putih serta mengurangi mengonsumsi junk food.

Ia mengaku senang bisa menjalani hidup sehat. Menurutnya kehidupannya jauh lebih baik setelah memutuskan untuk beralih ke hidup yang lebih sehat.

Bonusnya, penampilan perempuan ini pun jadi terlihat semakin segar dan cantik.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *