Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Clement Lenglet mengatakan tidak ingin pindah dari Barcelona pada musim depan. Barcelona saat ini diketahui sedang melakukan cuci gudang dengan akan menjual sebagian pemainnya. Hal ini dilakukan karena posisi keuangan klub yang dikabarkan belum stabil sehingga mengharuskan untuk melakukan penghematan.

Lenglet yang sebenarnya tidak dalam list pemain yang akan dijual tetap khawatir dan berharap bertahan di musim depan. "Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan sebagai pesepakbola." "Tapi saya berharap bisa berada di Barcelona musim depan," terang Lenglet kepada RMC dilansir Marca .

Pemain asal Prancis ini juga mengatakan saat ini adalah momen berbeda dari yang ada sebelumnya. Dirinya pun berharap tetap bertahan karena bursa transfer kali ini akan sedikit berbeda. "Ini akan tergantung pada jendela transfer. Ini adalah periode khusus untuk klub dan tidak ada yang dibebaskan dari apa pun, tetapi saya berharap untuk tetap tinggal," harap pemain berusia 24 tahun itu.

Sedangkan mengenai posisinya di skuat utama Barcelona, Lenglet sendiri masih terasa tersaingi dengan Samuel Umtiti yang didatangkan pada bursa musim panas lalu. Terlebih dengan kedatangan pelatih baru, Quique Setien yang lebih sering memainkan Umtiti di beberapa pertandingan terakhir. "Ada berbagai alasan untuk menjelaskan situasi ini," kata Lenglet.

"Kedatangan pelatih baru dan Samuel telah bermain dengan baik." "Kartu kartu telah dikocok, tetapi setelah itu kami bermain kurang lebih dalam waktu yang sama," imbuhnya. Ia pun sempat mengaku kecewa karena tidak dimainkan di laga El Classico melawan Real Madrid.

"Namun, saya tidak memainkan Classico dan itu sedikit mengecewakan bagi saya, tetapi itu adalah bagian dari kehidupan seorang pesepakbola." "Saya mempersiapkan diri dengan baik dan berharap untuk bermain secara teratur," pungkasnya. Lenglet sendiri didatangkan Barcelona dari Sevilla pada Juli 2018 lalu.

Di musim pertamanya, Lenglet sudah menjadi salah satu pemain penting di lini belakang dengan tampil sebanyak 45 pertandingan di seluruh kompetisi bagi Barca. Dan musim ini pun ia masih menjadi salah satu pilar yang mengisi starting line up Barcelona dengan 29 kali tampil di semua kompetisi.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *