Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Umat Muslim di Indonesia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan suasana berbeda dibanding sebelumnya. Biasanya, momen Idul Fitri atau Lebaran menjadi salah satu momen merekatkan silaturahim seluruh anggota keluarga. Namun, perayaaan Lebaran tahun ini di Indonesia tampak sangat kontras.

Masyarakat diimbau untuk tidak mudik dan melakukan silaturahim lewat media sosial. Langkah ini perlu dilakukan sebagai upaya bersama menekan penyebaran virus corona. Tak cuma masyarakat biasa, kalangan artis pun merasakan suasana Idul Fitri yang berbeda.

Beberapa diantaranya yaitu selebriti Nia Ramadhani, istri pengusaha Ardi Bakrie. Selebriti Nia Ramadhani turut merayakan Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi virus corona. Istri Ardi Bakrie itu tampak mengunggah sejumlah momen saat menjalankan salat Ied bareng keluarga.

Bahkan, ia juga mengunggah persiapannya saat akan menjalani salat Ied. Hal tersebut diunggah ibu beranak tiga tersebut melalui Instagram Storynya pada Minggu (24/5/2020). Dalam momen tersebut, Nia Ramadhani menceritakan, ia harus menyiapkan sebuah karpet besar untuk menggelar salat Ied di rumah.

Ia bahkan menyorot karpet besar tersebut yang telah digelar di sebuah ruangan. "Tahun ini beda menyiapkan buat salat Ied sendiri, gemes gak sih," ucap Nia Ramadhani. Lebih lanjut, Nia Ramadhani memperlihatkan suasana salat Ied dirumahnya yang begitu ramai dengan anggota keluarga.

Meski demikian, mereka duduk berjarak sesuai protokol Covid 19. Terdengar suara lelaki yang memberikan khutbah saat salat Ied tersebut. Selesai salat Ied, Nia Ramadhani menuturkan permintaan maafnya kepada sang mama mertua.

"Mama, maaf lahir dan batin," ujar Nia Ramadhani. "Iya," aku mertua Nia Ramadhani. Nia kemudian memperlihatkan suasana halaman belakang rumahnya yang telah ada beberapa meja dan bangku untuk bersantap makanan bersama.

Terlihat Aburizal Bakrie dan keluarganya tengah berbincang. Sementara itu di akun Instagram @ardibakrie, suami Nia Ramadhani itu memperlihatkan kegiatannya selepas salat Ied. Ia tampak tiduran di tempat tidur bersama sang putra.

Ketika itu putra Nia Ramadhani tampak tengah bermain game di gadgetnya. "Halo semuanya, mohon maaf lahir batin. Selamat Idul Fitri, semoga kalian sehat selalu," ujar Ardi Bakrie. (*)

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *