Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Apakah kamu baru akan mulai menggunakan exfoliating toner? Kalau iya, maka kamu harus berhati hati dan memilih produk yang tepat. Pasalnya, exfoliating toner memiliki kandungan bahan aktif untuk mengeksfoliasi atau membersihkan sel kulit mati serta kotoran penyumbat pori. Kandungan aktif ini akan mengangkat total seluruh sel sel kulit mati dari wajah agar bersih.

Kalau kamu langsung pakai exfoliating toner dengan kandungan bahan aktif yang cukup ‘keras’ maka kulit wajah berisiko iritasi. Makanya, untuk pemula sebaiknya produk exfoliating toner yang dipilih adalah yang mengandung bahan aktif rendah serta ringan agar kulit bisa beradaptasi. Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa rekomendasi exfoliating toner yang aman bagi pemula. Simak, ya!

Rekomendasi exfoliating toner yang pertama ada La Tulipe Peeling Lotion. Exfoliating toner ini memiliki kandungan salicylic acid yang kadarnya aman dipakai untuk pemula, bahkan kulit remaja. La Tulipe Peeling Lotion bekerja dengan cara melembutkan sel kulit mati agar lebih mudah diangkat dan dibersihkan dari permukaan wajah.

Untuk hasil maksimal, kamu bisa menggunakannya dengan La Tulipe Peeling Cream berupa gel scrub yang diformulasikan untuk membasmi jerawat. Benton Aloe BHA Skin Toner memiliki bahan aktif yang dapat membersihkan sekaligus melembapkan. Di dalamnya, terdapat kandungan utama aloe vera dan 0,5% salicylic acid untuk mengatasi masalah kulit.

Aloe vera tersebut berperan aktif dalam merawat pori pori dan menjaga kondisi kulit, serta memberikan sensasi dingin yang dapat mengurangi iritasi kulit. Sodium hyaluronate dan vegetable glycerin nya semakin menambah dan menjaga kelembapan wajah. Avoskin Miraculous Refining Toner adalah produk eksfoliasi dengan kandungan 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, dan ekstrak alami lain.

Toner ini memaksimalkan proses eksfoliasi kulit wajah tanpa membuatnya kering setelahnya. Tak hanya itu, toner Avoskin ini aman untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif dan rentan jerawat. Mamonde Aqua Peel Toner terbuat dari bahan alami ekstrak bunga plum blossoms yang dapat mengangkat sel sel kulit mati dari permukaan kulit wajah.

Sebab dibuat dari bahan alami, exfoliating toner dari Mamonde ini aman dipakaikan ke kulit wajah yang sebelumnya belum pernah dipakaikan produk serupa. Selain mengangkat sel kulit mati, toner ini juga bakal membuat kulit wajah terasa lembap dan segar. Wardah White Secret Exfoliating Lotion adalah toner eksfoliasi dengan kandungan AHA untuk memaksimalkan proses pembersihan pori pori dari sel kulit mati dan kotoran.

Tak hanya itu, exfoliating toner dari Wardah ini pun mampu mempercepat proses regenerasi kulit serta menyamarkan noda hitam di wajah. Nah, itu dia rekomendasi toner eksfoliasi yang bisa pemula coba. Jangan lupa, perhatikan kondisi wajah kamu setelah memakai exfoliating toner sebagai langkah antisipasi timbulnya breakout. (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *