Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Pinjaman online merupakan solusi praktis bagi Anda yang ingin mendapatkan pinjaman dana. Selain proses pencairan dana pinjaman cepat, operator pinjaman online pun kerap memberikan tawaran bunga pinjaman rendah. Tentu ini sangat menguntungkan bagi peminjam karena tak perlu membayar tanggungan bunga dalam jumlah besar. Nah, berikut ini rekomendasi aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah.

1.    Tunaiku

Aplikasi pertama yang menawarkan pinjaman dengan bunga rendah adalah Tunaiku. Aplikasi ini yang diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Bagi yang ingin meminjam dana, siapkan berkas berupa KTP elektronik. Setelah mengajukan berkas pinjaman, tim akan melakukan verifikasi hanya dalam waktu 10 menit saja.

Lewat aplikasi ini, Anda dapat meminjam dana dalam kisaran harga Rp2 juta hingga Rp20 juta. Tenor pinjaman sendiri diberikan jangka waktu 6 hingga 20 bulan. Sementara itu, besar bunga pinjaman yang ditawarkan adalah 3-4 persen per bulannya.

2.    Kredivo

Aplikasi pinjaman online berikutnya yang memberikan tawaran bunga rendah adalah Kredivo. Besar bunga yang wajib dibayarkan oleh seorang peminjam adalah 2,6 persen tiap bulannya. Terdapat dua jenis pinjaman tunai tanpa anggunan yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah, yakni Pinjaman Mini dan Pinjaman Jumbo.

Bila memilih Pinjaman Mini, nasabah dapat meminjam dana minimun Rp500 ribu, dengan tenor 30 hari saja. Sementara itu, untuk Pinjaman Jumbo, minimum dana yang bisa dipinjam mulai dari Rp1 juta. Jangka waktu pelunasan Pinjaman Jumbo juga lebih panjang, yakni selama 3 hingga 6 bulan.

3.    Uang teman

Uang Teman merupakan salah satu pinjaman online yang banyak direkomendasikan terutama oleh millenial. Besar pinjaman yang dapat diambil cukup besar, yakni Rp3 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Dalam pengembalian kredit, nasabah wajib membayar bunga 1% per hari dari total pinjaman. Namun, di kemudian hari bunga pinjaman akan turun tergantung dengan berapa kali Anda mengambil pinjaman di aplikasi tersebut.

4.    Kredit Pintar

Melalui aplikasi pinjaman online Kredit Pintar, Anda dapat meminjam dana dengan maksimum jumlahnya Rp2,3 juta. Uang ini dapat Anda kembalikan dalam kurun waktu 60-90 hari. Sementara itu, bunga yang ditawarkan adalah 0,5% per harinya. Namun, dana yang cair ke rekening penerima cukup memakan waktu lama, yakni 1 hingga 2 hari kerja.

5.    Indo Dana

Besar bunga yang ditawarkan oleh Indo Dana cukup terjangkau, yakni 0,53% sd 0,75% per harinya.  Bila ingin mendapatkan dana segar, Anda bisa meminjam dana mulai dari dari Rp1 juta hingga Rp8 juta. Namun, untuk mendapatkan pinjaman dari Indo Dana, mereka yang berniat meminjam dana harus memiliki pekerjaan tetap minimal tiga bulan terakhir.

6.    Pinjaman Go

Aplikasi Pinjaman Go memberikan layanan pinjam uang online kepada masyarakat dengan tenor yang singkat, yakni 14 dan 21 hari saja. Jumlah dana yang dapat dipinjam oleh masyarakat berkisar dari Rp1,2 juta hingga Rp6 juta dengan bunga sebesar 0,8% per harinya.

7.    Finmas

Aplikasi pinjaman online terakhir yang bisa Anda manfaatkan adalah Finmas. Besar dana yang dapat Anda pinjam adalah Rp1,5 juta dengan tenor 60 sampai 90 hari. Bunga yang wajib Anda bayarkan adalah 0,31% per hari dari total pinjaman dana. Untuk mendapatkan pinjaman, Anda wajib memiliki sumber penghasilan tetap dan menyiapkan KTP.

Demikianlah tujuh rekomendasi aplikasi pinjaman online yang memiliki bunga rendah sehingga Anda tak perlu membayar biaya bunga yang besar. Tujuh aplikasi di atas telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga bisa dijamin keamanannya.

 

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Luwu: Menguatkan Peran Apoteker dalam Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Luwu merupakan organisasi profesional yang menaungi para apoteker di wilayah Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. PAFI Kabupaten Luwu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kefarmasian dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan edukatif dan kolaboratif.   Visi dan Misi   Visi PAFI…

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Jepara: Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan di Tengah Keindahan Pesisir Jawa Tengah

Kabupaten Jepara, yang terkenal dengan ukiran kayu dan keindahan pantainya, juga memiliki kontribusi penting dalam bidang kesehatan melalui keberadaan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) di daerah ini. PAFI Kabupaten Jepara berperan aktif dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan memperkuat profesi farmasi di wilayah ini.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *