Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Presenter Raffi Ahmad menghadiri pesta ulang tahun anak kedua musisi Anang Hermansyah, Azriel. Selain Raffi Ahmad, tampak pula YouTuber Atta Halilintar dalam pesta ulang tahun itu. Melihat keberadaan Atta, Raffi Ahmad justru menanyakan kelanjutan hubungan sang YouTuber dengan anak pertama Anang Hermansyah, Aurel.

Raffi menduga, hubungan Atta dan Aurel sudah kandas di tengah jalan. Lantas, apa yang membuat Raffi secara gamblang mengungkapkan dugaan itu? Dalam tayangan YouTube Rans Entertaiment , Sabtu (28/6/2020), Raffi yang baru datang ke pesta langsung menghampiri Aurel.

Kala itu, Atta dan Aurel tampak sedang berjauhan. Raffi lantas menduga sejoli itu tengah bermusuhan. "Kamu lagi berantem ya sama Atta? Kok musuhan sih jauhan, dia di situ," kata Raffi.

Namun, ucapan Raffi itu langsung dibantah oleh Aurel. Ia bahkan mengaku akan menyiapkan makanan untuk Atta. "Bukan, ini mau nyiapin makanan, nih aku siapin," ucap Aurel.

"Nah gitu dong mesra," sahut Raffi. Lantas, Raffi dan Aurel pun menghampiri Atta. Namun saat ditanya Raffi, jawaban tak diduga keluar dari mulut Atta.

Ia menyebut hanya berteman dengan Aurel. "Eh lo musuhan ya?," tanya Raffi. "Kita berteman," jawab Atta.

Jawaban Atta itupun sontak membuat Aurel kaget. "Hah? Kita berteman?," tanya Aurel melongo. "Berteman? Putus ya," kata Raffi.

Bukannya menjawab, Atta justru membahas soal proyek film yang tengah dikerjakannya. Ia menanayakan kesediaan Raffi untuk ikut serta dalam film tersebut. "Oh ini mau jadi judul nih pasti," sahut Atta.

"Aa (Raffi) gimana mau enggak main di film aku?" Raffi mengaku, akan meluangkan waktu untuk bisa bermain dalam film pertama Atta. "Gini, kalau malem gue bisa usahain tapi hari apa sih biasanya?," tanya Raffi.

"Tapi Aa Raffi kalau bayaran jadi cameo berapa ya?" ujar Atta. "Buat lo gratis," tandas Raffi. Sebelumnya,Musisi Anang Hermansyah keceplosan membongkar kelanjutan hubungan anaknya, Aurel Hermansyah, dan YouTuber Atta Halilintar.

Dalam tayangan YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (26/6/2020), Anang menyebut Aurel dan Atta akan segera menggelar lamaran. Saat ucapannya itu diungkit Daniel Mananta, tampak Anang dan Ashanty panik. Ia lantas meminta doa agar hubungan Aurel dan Atta berjalan lancar hingga pelaminan nanti.

"Gue pengin ngelurusin satu dong bentar, gue penasaran," ucap Daniel. "Tadi lo bilang 'Wah gila Aurel udah mau lamaran'." Mendengar pertanyaan Daniel itu, tampak Anang dan Ashany langsung terbahak.

Anang berharap Anang dan Aurel benar benar berjodoh. "Mau lamaran? Lamar siapa, siapa yang dilamar?," tanya Ashanty. "Ya mudah mudahan," sahut Anang.

Pria empat anak itu menyebut jodoh berada di tangan Tuhan. Namun, ia menyebut Aurel dan Atta memang berharap kedekatan itu bisa berlabuh di pelaminan. "Kalau jodoh, rezeki, takdir, Allah yang punya," tutur Anang.

"Kedekatannya Aurel dengan seseorang ini cita citanya adalah baik." Sebagai orangtua, Anang mengaku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk anak anaknya. "Aku sebagai orang tua, kita berdua, hanya bisa memberikan blessing, kita mendoakan," sambung Anang.

Mendengar ucapan Anang itu, Daniel justru mengungkapkan candaannya. Ia menyebut kemajuan hubungan Aurel dan Atta secepat kilat. "Soalnya hubungan mereka kayak secepat halilintar," ungkap Daniel.

"Secepat gledek gitu, duarr," sahut Ashanty terbahak. Melanjutkan komentarnya, Anang mengaku akan meminta Daniel sebagai MC jika Aurel dan Atta menikah nanti. Namun, ucapan Anang itu justru memancing gelak tawa Daniel dan Ashanty.

Pasalnya, Anang melupakan momen pernikahannya dengan Ashanty dulu. "Ya kita doakan, nanti kan pasti MC nya kalian lagi," kata Anang. "Kok kalian, cuma saya, gue. Satu lagi siapa?," sahut Daniel.

"Dulu kan berdua," jawab Anang. "Kagak, gue sendirian deh. Lo gimana sih, hari pernikahan lo paling spesial," tandas Daniel.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *