Kabar duka datang dari aktor Ashraf Sinclair, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Ashraf meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB. Duka pun menyelimuti para keluarga dan kerabat dari pasangan tersebut.

Beberapa kerabat yang datang di antaranya adalah penyanyi Rossa. Diketahui, Rossa sudah datang ke kediaman BCL sejak pagi tadi. Rossa pun mengungkapkan keadaan terkini dari BCL dan anaknya, Noah.

Menurutnya mereka dalam keadaan yang tabah dan tengah menguatkan diri. "Bunga dan Noah alhamdulilah menguatkan diri." "Di dalam sekarang lagi mau dimandikan jenazah."

"Insya Allah lepas dari sini setelah selesai, langsung dimakamkan," tutur Rossa saat keluar dari rumah duka, Selasa (18/2/2020), dikutip dari . Jenazah Ashraf akan dimakamkan selepas salat ashar di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Dari penuturan Rossa, keluarga di Jakarta tengah menunggu keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Rossa menambahkan kemungkinan, keluarga Ashraf pun akan langsung menuju tempat pemakaman di San Diego Hills. "Keluarga (di Jakarta) lagi nunggu keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur." "Mungkin langsung ke San Diego Hills," ujar Rossa.

Rossa pun mengungkap doa terdalamnya bagi keluarga BCL dan Ashraf. "Saya dan seluruh teman teman berduka cita semoga Unge (Bunga) dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini, dan Ashraf diterima amal ibadahnya," ucap Rossa. Keadaan terkini dari BCL terlihat di laman Instagram @selebrita7 pada pukul 12.30 WIB.

Dalam foto tersebut, BCL menggunakan gamis dan kerudung bewarna putih. Sedangkan di bagian tangannya, ada tasbih bewarna hijau yang digenggamnya. Nampak raut wajah kesedihan terlihat dalam potret tersebut.

Matanya terlihat sembab dan wajahnya memerah. BCL pun menatap kosong di depan matanya. Hingga kini BCL belum menemui awak media.

Curahan hati soal kepergian mendiang suami tercintanya itupun belum ia ungkapkan. "Gambar terbaru di dalam rumah. BCL sedang bersedih. Doakan yang terbaik buat almarhum ya," tulis admin @selebrita7. Beragam komentar pun turut dituliskan dalam postingan tersebut.

Yang pasti, doa masyarakat Indonesia adalah supaya BCL diberi ketabahan dan kuat menjalani hidup.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *