Artis Lyra Virna akhirnya positif hamil setelah 7 tahun menikah dengan Fadlan Muhammad. Kabar kehamilan Lyra Virna sempat diwarnai isu keretakan rumah tangga. Sang suami akhirnya berikan klarifikasi. Suasana bahagia nampaknya tengah menyelimuti artis peran Lyra Virna. Baru baru ini Lyra Virna dinyatakan positif berbadan dua alias hamil.

Kehamilan tersebut tentunya merupakan momen yang sangat dinanti nantikan selama 7 tahun pernikahan Lyra Virna dengan presenter Fadlan Muhammad. Namun di tengah kabar bahagia tersebut, justru isu keretakan rumah tangga Lyra dan Fadlan merebak. Hal tersebut dilatarbelakangi tidak adanya unggahan perihal kehamilan Lyra di Instagram Fadlan.

Tak ingin membuat isu semakin berkembang, Fadlan akhirnya buka suara. Kembaran Fadli Akhmadini terlihat memposting momen kehamilan sang istri ke akun Instagram pribadinya pada Selasa (14/1/2020). Fadlan memposting 3 buah foto yang ia jadikan sebuah kolase.

Tiga buah foto tersebut terdiri dari 2 foto hasil USG sang buah hati serta 1 buah foto yang memperlihatkan Lyra tengah memegang testpack bertanda 2 garis merah. Dalam keterangan foto, Fadlan memohon kepada semua pihak untuk tidak suudzon. "Bismillah

اللَّهُمَّ أكْثِرْ مَالِي، وَوَلَدِي، وَبَارِكْ لِي فِيمَا أعْطَيْتَنِي رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ Guys…… please banget, blm posting foto atau berita ini bukan berarti gak bahagia.

Bukan berarti jadi bikin berita miring. Bahagia Saya mungkin jauuuhh lebih dari orang2 lain. Krn kita udh nunggu 7 tahun untuk ini. Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani Masa kehamilannya, Dan perkembangan Yang sempurna untuk anak yg Ada di dalam kandungan istri Hamba…. aamiin ya Rabb," tulis Fadlan. Tak hanya dalam feed, Fadlan juga sempat mengunggah sebuah Instagram Story yang ia repost dari Instagram sang istri.

Instagram Story tersebut berisi harapannya kepada sang calon buah hati. "Sehat terus sayang I'll keep you save insyaAllah," tulis Fadlan. Kabar bahagia dari Fadlan lantas mendapat banyak perhatian dari warganet.

Masyaallah , congrats kalian berduaaaa..ikut bahagia liatnya sehat2 sampe melahirkan nanti yaaa Aamiin,, semoga ibu dan bayinya diberikan kesehatan di lancarkan persalinan.. Ikut bahagia dengarnya. Aamiin…semoga [email protected] dan bayinya sehat selalu sampai lahiran nanti..aamiin

Alhamdulillah kalau mas fadlan dan istri bahagia ,semoga rukun2 selalu Masyaa Allaah, Tabarakallahu… Semoga sehat selalu bunda dan janinnya Smoga ibu n calon debaynya diberikan kesehatan, slalu dalam lindungan Allah, dilancarkan sgalanya Aamiin

Barakallah fiikum… Semoga lancar kehamilan dan persalinannya nanti Fadlan Muhammad dan Lyra Virna resmi menikah pada tahun 2013 silam. Sebelum menjalin hubungan, Fadlan dan Lyra sebelumnya telah memiliki rumah tangga masing masing.

Awalnya Fadlan berumah tangga dengan Sisca Magdalena, sedangkan Lyra bersama Eric Scada. Rumah baru saja dirampok pada Jumat (13/12/2019).Beruntung, pelaku akhirnya mengembalikan barang curiannya setelah diberi peringatan. Kabar tak sedap datang dari presenter .

Ya, rumah baru saja dirampok pada Jumat siang (13/12/2019). Beberapa jam tangan yang disimpan di laci pun berhasil digondol perampok. "Siang ini tiba2 ada laki2 datang kerumah( pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dgn modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi," tulis Fadlan.

Pada saat kejadian berlangsung, Fadlan diketahui tidak sedang berada di rumahnya. "Saat itu dirumah hanya ada ART. Tau2 masuk menerobos kekamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," tutur Fadlan. Beruntungnya pada saat perampokan terjadi, identitas perampok dapat diketahui oleh Fadlan melalui satpam komplek.

"Atas perampokan ini alhamdulillah security kompleks sempat foto plat motor pelaku dan sudah di cek nomer polisi dan sudah dapat data nama serta alamatnya," papar Fadlan. Kembaran Fadli Akhmad itu pun terlihat memberi peringatan kepada sang perampok. "Saya masih menunggu itikad baik utk mengembalikan barang2 yang sudah diambil , sebelum saya melaporkan ke pihak yg berwajib krn semua data pelaku sudah saya pegang," ujar Fadli.

Tak hanya kronologi kejadian, Fadlan juga membeberkan modus pelaku merampok rumahnya. "Saya yakin pelaku membaca postingan ini karna saat melakukan aksinya tadi dia bermodus mengetahui semua kegiatan saya. Sesuai dgn apa yg saya posting di IG saya lagi disana disini seolah dia benar asisten saya utk membuat ART percaya.

Padahal semua yg dia bilang adalah kegiatan yg memang sudah saya post di IG, tentu yg melihat IG pasti tau kegiatan sy tersebut," pungkas Fadlan. Tak lama setelah postingan tersebut diunggah, sang perampok akhirnya mengembalikan barang rampokannya. Bahkan, perampok tersebut juga menulis sebuah surat berisi permintaan maaf.

"Mohon maaf Bapak sekeluarga. Saya kembalikan yang bukan hak saya. Terima kasih demi Allah saya minta maaf," tulis sang perampok. Fadlan pun memilih memaafkan kejadian tersebut. "Alhamdulillah dapet surat dari pelaku dan barang2 yang diambil PELAKU juga dikembalikan oleh pelaku ke SAYA.

Untuk kali ini saya InsyaaAllah di maafkan tapi inget tidak ada lagi lain kali ya!," tulis Fadlan.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *