Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Jam tangan automatic tetap menjadi pilihan bagi beberapa orang meskipun saat ini jam tangan modern semakin canggih karena memiliki keunggulan dapat bertahan lama. Ulasan berikut akan membahas rekomendasi jam tangan Alexandre Christie automatic yang memiliki harga di bawah 2 jutaan.

Apa Itu Automatic Pada Jam Tangan?


Jam tangan automatic seperti namanya merupakan jam tangan yang sistem penggeraknya digerakkan oleh rotor sehingga berfungsi secara otomatis. Jam tangan automatic didesain secara khusus sehingga dapat terus bergerak meskipun tanpa menggunakan baterai.

Rotor sebagai penggerak terletak pada bagian mesin yang data bergerak apabila terdapat pergerakan dari pergelangan tangan ketika menggunakan jam. Pembuatan jam tangan automatic juga memerlukan waktu yang cukup lama jika dibandingkan dengan jam tangan quartz, sehingga harganya pun menjadi lebih mahal.

Meskipun demikian, banyak pula orang yang tidak mengetahui cara merawat jam tangan automatic secara benar agar tetap awet dan bekerja dengan baik. Berikut ini beberapa tips untuk merawat jam tangan automatic dengan baik dan benar:

  • Jangan membiarkan jam tangan automatic tidak digunakan dalam waktu yang lama. Meskipun pada dasarnya jam tangan automatic memiliki power reserve yang mampu bertahan hingga 48 jam, namun Anda tetap perlu untuk menggerakkan jam tangan sehingga membantu rotor dalam menyimpan daya.
  • Hindari penggunaan jam tangan automatic saat berolahraga. Meskipun sumber daya utama dari jam automatic adalah gerakan, namun gerakan tangan yang terlalu keras dan terus berlanjut dapat merusak mesin atau rotor. Jangan gunakan jam tangan pada saat Anda bermain tenis lapangan atau bola basket.
  • Simpanlah jam tangan automatic di tempat yang jauh dari semua peralatan elektronik seperti televisi, radio, kulkas, atau oven. Karena peralatan elektronik dapat mengganggu keakuratan mesin pada jam tangan.
  • Simpanlah jam tangan dalam kotak tertutup dengan bahan yang lembut dan aman. Penyimpanan yang baik dapat menjaga jam tangan dari radiasi barang elektronik dan debu.
  • Gunakan watch winder, watch winder merupakan alat yang digunakan untuk memutar dalam satu arah atau untuk mengatur waktu pada jam tangan automatic.

Pemeliharaan yang baik pada jam tangan automatic dapat menjaga fungsi dan tampilan jam tangan agar tetap baik dan terawat. Jam tangan automatic memang memiliki mekanisme kerja mesin yang berbeda sehingga proses pembuatannya jauh lebih sulit dibandingkan dengan jam tangan kinetic.

Meskipun demikian, jam tangan automatic bisa Anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan membeli jam tangan automatic dari Alexandre Christie yang merupakan brand jam tangan ternama dengan kualitas terbaik.

Rekomendasi 13 Jam Tangan Alexandre Christie Automatic Di Bawah 2 juta

Anda mungkin tertarik untuk membeli jam tangan automatic setelah mengetahui penjelasan tentang sistem automatic pada jam tangan. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan 13 rekomendasi jam tangan automatic dari Alexandre Christie untuk Anda, seperti berikut ini:

  1. AC 3032 MA LRGBA

Rekomendasi jam tangan Alexandre Christie automatic yang pertama yaitu series AC 3032 MA LRGBA Black Dial Black Leather Strap. Sesuai dengan namanya, jam tangan ini memiliki tali pengikat yang terbuat dari bahan kulit.

Bentuk jam tidak bulat namun juga tidak berbentuk persegi sempurna sehingga menjadi daya tarik tersendiri pada jam tangan ini. Kombinasi warna hitam dan emas yang berpadu sempurna memberikan kesan classy namun tetap elegan saat digunakan. Jam tangan ini memiliki diameter 44 mm dengan ketebalan 15 mm namun tetap ringan saat digunakan.

  1. AC 3041 MA LIPBU

Rekomendasi jam tangan automatic dari Alexandre Christie selanjutnya yaitu tipe AC 3041 MA LIPBU Automatic Man Blue Dial Black Leather Strap. Jam tangan automatic ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menyukai warna biru berpadu sempurna dengan warna hitam untuk tampil lebih maskulin.

Jam tangan ini dilengkapi dengan fitur date sehingga Anda dapat melihat tanggal dan juga tali pengikat dari bahan kulit berkualitas. Jam tangan AC 3041 MA LIPBU memiliki diameter 47 mm cukup besar untuk digunakan oleh pria yang ingin tampil lebih stylist.

  1. AC 3040 MA LRGBA

Satu lagi jam tangan dengan kombinasi warna hitam dan emas dari Alexandre Christie yaitu AC 3040 MA LRGBA Automatic Man Black Dial Black Leather Strap. Jam tangan automatic ini berdiameter 47 mm yang cocok digunakan untuk gaya casual dan maskulin.

Tampilan angka pada jam dibuat menggunakan angka romawi sehingga menambah kesan classy yang elegan. Jika Anda ingin menghadiri acara formal maupun berpakaian casual, maka jam tangan ini cocok untuk melengkapi fashion-watch Anda.

  1. AC 3040 MA LSSBA

 

Masih dengan tipe AC 3040 MA, jam tangan automatic Alexandre Christie ini memiliki perpaduan warna silver dan hitam yang sangat maskulin. Jam ini sangat cocok digunakan untuk berbagai gaya berpakaian Anda.

Jam tangan AC 3040 MA LSSBA Automatic Man Black Dial Black Leather Strap memiliki diameter 47 mm dengan tali pengikat berbahan kulit berkualitas terbaik. Harga jam tangan ini juga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 1.700.000 juta yang telah mendapatkan potongan diskon sebesar 35 persen.

  1. AC 3040 MA LRGSL

Series AC 3040 MA LRGSL adalah rekomendasi jam tangan Alexandre Christie Automatic selanjutnya dengan perpaduan warna coklat dan emas yang elegan. Jam tangan ini memiliki pengukur detik dan jam serta dilengkapi dengan fitur date agar Anda dapat melihat tanggal setiap hari.

Jam tangan dengan warna coklat ini cocok digunakan untuk acara formal sehingga menampilkan kesan maskulin yang elegan. Diameter jam tangan ini adalah 47 mm dengan ketebalan 14 mm, serta berat 700 gram.

  1. AC 3040 MA LIPGN

Jika Anda menyukai warna hijau, maka seri AC 3040 Automatic dari Alexandre Christie cocok untuk Anda. Jam tangan ini memiliki perpaduan hitam dan hijau metalik yang terlihat sangat maskulin. Jam tangan ini cocok digunakan oleh usia 20 tahun ke atas untuk tampilan formal maupun non-formal.

Meskipun desainnya terbilang klasik, namun jam tangan ini dapat menyempurnakan tampilan dan berbagai gaya berbusana Anda.

  1. AC 3040 MA LIPBU

Rekomendasi jam tangan Alexandre Christie automatic selanjutnya masih di seri AC 3040 namun dengan perpaduan warna biru dan hitam. Jam tangan AC 3040 MA LIPBU Automatic Men Blue Dial Black Leather Strap ini seperti namanya memiliki kombinasi hitam dan biru yang elegan.

Bahan kaca yang digunakan pada jam tangan seri AC 3040 menggunakan kaca mineral crystal yang awet dan tahan gesekan. Jam ini juga dilengkapi dengan fungsi jam dan menit yang bekerja secara otomatis.

  1. AC 3041 MA LIPGN

Bagi Anda yang menyukai warna hijau sebaiknya Anda memilih jam tangan AC 3041 LIPGN MA LIPGN Automatic Man Green Dial Leather Strap. Jam tangan ini memiliki kombinasi warna hijau, hitam, dan coklat yang berpadu secara sempurna menghasilkan kesan elegan dan mewah.

Jam tangan ini cocok digunakan pada acara casual maupun formal untuk melengkapi tampilan Anda agar lebih bergaya dan fashionable.

 

  1. AC 3041 MA LIPBA

Alexandre Christie tidak berhenti untuk berkarya dan menyajikan desain jam tangan yang sesuai dengan selera Anda dan pelanggan lain di seluruh dunia. Salah satu karya terbaiknya yaitu seri AC 3041 MA LIPBA merupakan seri automatic dengan harga di bawah 2 jutaan yang perlu Anda miliki.

Seri 3041 MA LIPBA ini memiliki perpaduan warna hitam yang sangat elegan dan cocok digunakan untuk berbagai acara dan model berbusana Anda. Meskipun terlihat klasik, namun jam tangan ini akan memberikan kesan yang mewah saat digunakan.

  1. AC 3041 MA LRGSL

Warna gold atau emas memang sangat cocok dipadukan dengan warna putih dan hitam untuk menghasilkan kesan maskulin yang mewah seperti pada jam tangan Alexandre Christie Automatic AC 3041 MA LRGSL Man Silver Dial Black Leather Strap. Jam tangan ini dapat digunakan oleh Anda yang ingin pergi hangout maupun meeting.

Dengan tampilan yang mewah dilengkapi tali pengikat berbahan kulit tersebut, jam tangan ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Anda dapat memiliki jam tangan AC 3041 MA LRGSL dengan harga mulai dari Rp. 1.690.000

  1. AC 3041 MA LRGBU

Anda mungkin jarang menemukan jam tangan yang memiliki perpaduan warna biru, coklat, dan emas namun menghasilkan tampilan yang elegan dan mewah. Jam tangan dengan perpaduan warna tersebut bisa Anda temukan pada seri AC 3041 MA LRGBU dari Alexandre Christie.

Jam tangan ini memiliki warna biru metalik yang mewah di bagian dasar jam, kemudian diberi warna emas pada bagian case dan warna coklat tua pada tali pengikat yang berbahan kulit. Jam tangan dengan diameter 47 mm tersebut juga dilengkapi dengan fitur date sehingga Anda dapat melihat tanggal di jam.

  1. AC 3032 MA LSSBAIV

Jam tangan dengan perpaduan bentuk bulat dan persegi yang unik dapat Anda temukan pada seri AC 3032 MA LSSBAIV Black Dial Black Leather Strap. Jam tangan ini memiliki perpaduan warna hitam dan silver yang keren dan maskulin.

Jam tangan ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai hal-hal anti-mainstream saat berbusana namun tetap terlihat rapih. Jam tangan ini bisa Anda miliki dengan harga mulai dari Rp 1.430.000 saja.

  1. AC 6295 MP RTPBALB

Rekomendasi jam tangan Automatic selanjutnya yaitu AC 6295 MP RTPBALB Automatic Titanium Case plus Extra Strap. Jam tangan ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai olahraga sport maupun berada di luar ruangan.

Perpaduan warna biru langit dan abu-abu menjadikan jam tangan ini terlihat mewah dan trendy. Tali pengikat jam tangan seri ini terbuat dari bahan rubber atau silicon dengan cas yang terbuat dari bahan titanium berkualitas sehingga awet saat digunakan.

Demikianlah rekomendasi jam tangan Alexandre Christie automatic dengan harga di bawah 2 jutaan yang dapat Anda miliki. Kunjungi website Machtwatch untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dan potongan harga untuk semua tipe jam Alexandre Christie hanya disini.

 

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *