Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Pemain FTV Hana Hanifah saat ini tengah ramai menjadi perbincangan pengguna media sosial. Hana Hanifah dikait kaitkan dengan artis ibu kota berinisial HH (23) yang diamankan personel Satreskrim Polrestabes Medan terkait dugaan kasus prostitusi, Minggu (13/7/2020). Diberitakan sebelumnya, artis berinisial HH diamankan di sebuah hotel berbintang.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis dari Jakarta. Saat ini keduanya tengah menjalani pemeriksaan. "Jadi beberapa hari yang lalu teman teman Satreskrim dan Satintelkam mendapat info bahwa ada yang diduga sepert muncikari menawarkan ke orang orang di Medan bisa menghadirkan artis artis dalam rangka prostitusi," ungkapnya, Senin (13/7/2020) dini hari.

HH ditangkap bersama seorang pria berinisial R. "Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta, tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya," tuturnya Riko. "Sedang dengan satu orang laki laki di salah satu hotel di Kota Medan. Untuk kejelasan dalam rangka apa mungkin nanti kita jelaskan," ungkapnya.

Kompol Martuasah menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasusprostitusionline. "Dugaan terkait prostitusi online. HH benar seorang artis," ungkapnya. Unggahan foto terakhirHanaHanifahbahkan sudah dikomentari lebih dari 3000 pengguna Instagram.

Foto tersebut dibagikanHanaHanifahsekitar tiga hari lalu yang lalu. Wanita berusia 23 tahun itu, tampak bergaya di depan lift sebuah gedung mewah menggunakan tas dan ikan pinggang bermerek ternama, Louis Vuitton. Danyawasd: pantes ya barangnya branded semua

Niethanith: Hmm apakah iniartisinisial HH yang dimaksud ya? Yudhabahar: apakah ini yang disebut sebut polisi berinisial HH?? Di Instastorynya Hana Hanifah mengunggah sebuah kutipan atau quotes dari Twitter sekitar 19 jam yang lalu.

Kutipan tersebut membahas seseorang yang terlalu mementingkan penampilan sampai melupakan sopan santun. Selang lima jam kemudian,HanaHanifahmenggungah foto betisnya yang mengalami masalah. "Bengkak lagi," terus Hana Hanifah.

Kompol Martuasah membeberkan identitas laki laki yang menyewa jasa HH adalah seorang karyawan swasta berinisial R. "Yang kita amankan dua orang. Artisnya yang perempuan berinisial HH, yang satu laki laki masih kita dalami. Laki laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta," tuturnya. Ia menyebutkan laki laki tersebut adalah warga Kota Medan.

"Laki lakinya warga Kota Medan," tuturnya. Martuasah menjelaskan bahwa sementara pihaknya menduga keduanya terlibat kasusprostitusionline. "Sementara dugaan terkaitprostitusionline. HH benar seorangartis," ungkapnya.

Kapolrestabes Medan,KombesPolRikoSunarkomenyebutkan bahwa awal terungkapnya kasus ini dari informasi bahwa adamuncikariyang bisa mendatangkanartis. "Jadi beberapa hari yang lalu teman teman Satreskrim dan Satintelkam bahwa ada yang diduga sepertmuncikarimenawarkan ke Orang orang di Medan bisa menghadirkanartis artis dalam rangkaprostitusi," ungkapnya, Senin. Hingga Senin (13/7/2020) dini hari, pihak penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH dan laki laki yang bersamanya.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker. Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement.

RELATED ARTICLES

asuransi kesehatan untuk perorangan

Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk Keuangan

Asuransi kesehatan untuk perorangan bisa jadi salah satu investasi terbaik untuk Anda. Pasalnya, dengan memiliki asuransi kesehatan ini membuat hidup menjadi lebih tenang dengan benefit yang diberikan. Asuransi kesehatan bukan prioritas tapi penting Sebagian orang menganggap asuransi kesehatan itu bukanlah prioritas utama baginya. Meskipun demikian,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *