Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Mencintai dan asli produk buatan Indonesia, sudah menjadi kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia. Apalagi dengan adanya brand lokal Indonesia yang sudah mendunia, membuktikan bahwa produk lokal memang tidak kalah dengan produk luar.

Seperti Behaestex, ia memiliki merek-merek terkenal tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga internasional, termasuk BHS dan Atlas. Behaestex sendiri seperti yang kita ketahui produknya telah menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, karena terkenal dengan kualitas, motif, dan tradisi pelestarian budayanya.

Bagaimana Perusahaan Sarung Atlas Meluncurkan Produk Baru?

Perusahaan sarung ini terus mengambil langkah strategis untuk meningkatkan kualitas produk dengan tetap menjaga nilai budaya Indonesia. Akhirnya Behaestex menambah kekuatan untuk memproduksi sarung tangan dengan Mesin Alat Tenun (ATM) dengan merek Atlas.

Kedua merek menjamin kualitas sarung tangan premium mereka. Namun, produk BHS menyasar segmen menengah ke atas, sedangkan Atlas menyasar segmen menengah ke bawah, sehingga Behaestex juga menjangkau pasar untuk semua kalangan.

Produk Sarung dengan merek BHS dan Atlas sangat dekat dengan masyarakat, karena masyarakat secara tidak langsung turut serta dalam kebudayaan Indonesia.

Behaestex juga terus berkomitmen menghadirkan produk melalui BHS dan Atlas dengan tetap menjaga nilai-nilai budaya Indonesia. Mulai dari proses pembuatan, motif, dan elemen lain yang melekat pada produk Behaestex.

Di masa pandemi, Behaestex juga meluncurkan produk baru, antara lain Sarung Atlas Premium Sheets, Super Premium Atlas Sarongs, Batik Sarongs, Jacquard Batik Fabrics dan Jacquard Batik Shirts.

Dengan bertambahnya umur perusahaan, Behaestex akan meluncurkan varian produk baru Sarung BHS yang diberi nama BHS Cosmo. Dengan hadirnya BHS Cosmo diharapkan dapat menyasar segmen entry level mengingat tingginya permintaan pasar domestik dan ekspor.

Behaestex terus mengembangkan distribusi produk baik lokal maupun internasional. Mulai dari Asia Tenggara, Amerika, Afrika, dan beberapa benua lainnya. Selain berkembang di pasar offline, Behaestex juga merambah pasar online melalui official store marketplace, seperti Shopee Bukalapak, Tokopedia, Blibli, Lazada, Jd.id, Zalora, Alibaba, Zilingo, dan Sarong Indonesia.

Itulah ulasan mengenai bagaimana perusahaan sarung atlas meluncurkan produk barunya.

 

 

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Baubau: Mengawal Kesehatan Masyarakat dengan Profesionalisme

Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, tidak hanya memperkaya sektor ekonomi namun juga memperkuat sektor kesehatan melalui berbagai organisasi profesi yang bertugas menjaga kualitas pelayanan kesehatan. Salah satunya adalah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Baubau, yang telah menjadi garda terdepan dalam memastikan ketersediaan dan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *