Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Berapapun usia kamu saat ini, sebagai generasi milenial maupun sudah bukan lagi milenial, kamu harus tahu bahwa obligasi pemerintah adalah bentuk investasi untuk jaga masa pensiun. Tidak ada yang ingin merana atau kesulitan di masa tua, siapapun yang menyadarinya pasti akan berbuat sesuatu di masa muda atau masa produktif.

Seperti misalnya dengan memiliki investasi. Investasi yang dipilih seharusnya memang cocok untuk masa tua. Akan jadi nilai lebih jika investasi tersebut bisa dijalankan secara praktis namun tetap berikan keuntungan yang besar.

Mengapa Obligasi Pemerintah Bisa Jaga Masa Pensiun

Masa pensiun seharusnya hanya kamu yang menjamin. Kamu sudah tak lebih produktif seperti di masa muda. Mungkin nantinya kamu masih sanggup untuk melakukan pekerjaan sambiran, namun akan lebih baik lagi jika di masa itu nanti kamu akan tetap sejahtera.

Berapapun usia kamu saat ini, tidak ada salahnya menyiapkan masa pensiun yang lebih sejahtera. Tidak ada yang sia-sia dari menyiapkan dana untuk untuk diinvestasikan, karena itu semua nantinya akan kembali ke kamu sendiri. Obligasi pemerintah adalah pilihannya, bukan hanya pilihan saja sebab akan menjadi pilihan terbaik. ketahui alasannya.

1.     Investasi Fleksibel, Bisa Jangka Panjang dan Pendek

Obligasi merupakan investasi yang bisa dijalankan untuk jangka panjang maupun jangka pendek. Untuk jangka pendek, bisa dipilih dengan tenor atau seri yang punya periode terpendek. Untuk yang terpanjang, juga sama, bisa dipilih.

2.     Investasi yang Dijamin Pemerintah

Investasi obligasi, apapun jenis dan serinya, semuanya telah dijamin oleh pemerintah. Karena ada jaminan dari pihak ini, kamu akan mendapatkan investasi yang sudah pasti aman dan tanpa ragu-ragu.

3.     Investasi Dengan Risiko Rendah

Untuk masa pensiun atau masa tua, pilih yang aman-aman saja. memilih obligasi pemerintah sama saja telah memilih investasi yang aman.

Tertarik untuk mengenalkan obligasi pemerintah sebagai penyelamat masa pensiun? Kamu harus tahu dulu apa saja kelebihan yang ditawarkan Aplikasi digibank by DBS.

Kelebihan Obligasi Pemerintah Dari Aplikasi digibank by DBS

Sebagaimana yang disebut-sebut di atas, obligasi pemerintah adalah investasi yang paling oke untuk siapkan masa pensiun atau masa tua yang lebih cerah. Ada alasannya tentunya. Alasannya adalah kelebihan yang dimiliki Aplikasi digibank by DBS sebagai tempat jual obligasi.

Cara beli obligasi yang akan kamu dapat dari Aplikasi digibank by DBS sangat sederhana. Sebab mulai dari registrasi sampai pembelian, semuanya dilakukan melalui aplikasi saja. Tak perlu mengunjungi kantor cabang karena semua layanan selama 24 jam penuh akan diberikan melalui aplikasi.

Hanya dengan satu juta rupiah yang kamu butuhkan untuk bisa punya obligasi di aplikasi ini. ditambah lagi, obligasi pemerintah yang ditawarkan ini sudah pasti jadi investasi rendah

 Langkah-langkah Memiliki Obligasi Pemerintah

Karena sangat menguntungkan, sangat wajar jika kamu ingin segera memiliki investasi ini setelah membaca uraian di atas. So, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Download Aplikasi digibank by DBS dari App Store atau Play Store
  2. Masukkan data diri untuk buat Tabungan digibank
  3. Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk tersedia, kamu bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
  4. Setelah ini, login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
  5. Pilih produk yang tersedia, masukkan jumlah yang kamu inginkan, lalu lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah tanggal setelmen dari produk.

Dengan menggunakan smartphone saja, kamu mulai bisa berinvestasi untuk masa depan. Bahkan, kamu pun bisa merencanakan masa pensiun bersama Aplikasi digibank by DBS  dengan belajar cara beli obligasi yang benar dan aman.

 

 

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *