Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Berikut chord gitar lagu Jangan Lupakan Aku yang dipopulerkan oleh Andmesh. Penyanyi Andmesh Kamaleng merilis lagu terbarunya berjudul Jangan Lupakan Aku pada 10 Juli 2020 di YouTube HITS Record. Lagu Jangan Lupakan Aku ini masuk dalam album Cinta Luar Biasa.

Tak sengaja.. kita bertemu hari hariku sejalan denganmu kau selalu ada saat ku butuhkanmu.. . kau pergi.. ku sendiri tak tau apa yang harus kulakukan tanpamu.. tapi ku tahu.. hatimu untukku ku percaya itu hoo.. . ku disini merindukanmu sangat rindu apakah engkau juga begitu oh sayangku bukan berarti ku disini meragukanmu oh sayangku jangan kau lupakan aku.. . (jangan kau lupakanku) huuu.. . tapi ku tahu.. hatimu untukku ku percaya itu ooo.. . ku disini merindukanmu sangat rindu apakah engkau juga begitu oh sayangku bukan berarti ku disini meragukanmu oh sayangku jangan kau lupakan aku.. . . ku disini merindukanmu sangat rindu apakah engkau juga begitu oh sayangku bukan berarti ku disini meragukanmu oh sayangku jangan kau lupakan aku hoo oh sayangku jangan kau lupakan aku.. sungguh ku tahu hatimu selalu untukku.. .

RELATED ARTICLES

Perhimpunan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kota Lima Puluh

Sejarah dan Latar Belakang   Perhimpunan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) adalah organisasi profesi yang menaungi para ahli farmasi di Indonesia. PAFI memiliki tujuan untuk meningkatkan profesionalisme, kompetensi, dan kesejahteraan para anggotanya serta berkontribusi dalam peningkatan pelayanan kesehatan di Indonesia. Salah satu cabang PAFI yang aktif…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *