Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Selama pandemicorona,berbagai instansi publik melangsungkan kegiatannya secara virtual. Khususnya di universitas di seluruh Indonesia saat ini pembelajaran telah dilakukan secara daring dan video telekonferensi. Banyak mahasiswa perantauan memilih untuk kembali ke kampung halaman.

Terlebih kondisi ini telah berlangsung tiga bulan sejak awal pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala BesaratauPSBB. Hal itu membuat kamar indekos yang biasa diisi oleh para mahasiswa menjadi sepi dan tak berpenghuni. Baru baru ini tengah ramai dikeluhkan para mahasiswa yang kembali menyambangikamarindekossetelah beberapa bulanpulangkampung.

Mereka mengeluhkan kondisikamarindekosyang berantakan dan beberapa barang habis tak tersisa. Bukan karena ada maling, namunkamarindekosyang lama tak ditinggali itu membuat jamur hinggarayapmuncul dan merusak barang barang. Kejadian itu diutarakan oleh pengguna Twitter @collegemenfess.

Akun ini adalah tempat mengirim pesan dari para mahasiswa yang ingin di sampaikan untuk seluruh orang.

RELATED ARTICLES

Membimbing Anak-anak Menuju Kemandirian Finansial

Menabung merupakan keterampilan keuangan yang sangat penting untuk dipelajari sejak dini. Anak-anak yang diajarkan untuk menabung memiliki kesadaran finansial yang lebih baik, mampu mengelola keuangan dengan bijaksana, dan memiliki fondasi yang kuat untuk masa depan yang lebih stabil secara finansial. Dalam tutorial ini, kita akan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *