Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Agar program diet berjalan dengan lancar, maka amat diperlukan untuk memperhatikan hal – hal yang penting di dalam program tersebut. Anda juga harus mengurangi asupan kalori, mengonsumsi makanan sehat, rutin berolahraga dan mengonsumsi jus diet untuk membantu menurunkan berat badan yang ideal.

Jus diet kekinian yang dapat dikonsumsi untuk menurunkan berat badan diyakini sebagai minuman pengganti teh kekinian atau minuman manis lainnya. Jus diet sangat menyehatkan karena terbuat dari buah atau sayuran yang memiliki kandungan nutrisi penting yang amat baik untuk kesehatan. Beberapa Cold Press Juice yang bisa Anda minum untuk membantu Anda dalam menurunkan berat badan adalah sebagai berikut :

Apa Saja Jus Diet Kekinian yang Dapat Membantu Anda untuk Menurunkan Berat Badan ?

 

  1. Wortel

Wortel merupakan salah satu sayuran yang memiliki warna menarik dan mempunyai cita rasa sedikit manis, biasa dijadikan sebagai jus diet yang dapat menurunkan berat badan. Anda dapat mengonsumsi segelas jus wortel ketika makan siang. Hal tersebut dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga keinginan untuk ngemil berkurang. Selain itu, wortel juga mengandung kalori yang rendah namun tinggi serat.

  1. Buah Bit

Selain wortel, ternyata terdapat pula buah selanjutnya yang dapat dijadikan jus diet yaitu buah bit. Buah bit sendiri dapat meningkatkan kesehatan saluran cerna sehingga mampu membantu menurunkan berat badan.

Mengonsumsi buah bit juga akan membantu Anda untuk mengontrol tekanan darah dan mengurangi peradangan. Anda juga dapat mengonsumsi jus buah bit secara utuh atau mencampukannyar dengan buah dan sayuran lain seperti halnya wortel, jahe atau apel.

  1. Timun

Bahan yang digunakan sebagai bahan dasar jus diet selanjutnya adalah jus timun. Jus timun ini juga dapat menurunkan berat badan. Ini disebabkan oleh timun yang mengandung air yang amat tinggi sehingga konsumsi jus timun selama diet efektif menurunkan berat badan. Jus timun juga dapat membantu mengurangi asupan kalori karena memiliki efek kenyang yang relatif lama. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

RELATED ARTICLES

visval

7 Rekomendasi Tas Terlaris Dari Visval

Saat ini produk-produk lokal kian banyak bermunculan, salah satu brand lokal yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya yaitu Visval. Ya, brand lokal asal Bandung ini memulai bisnisnya sejak tahun 2014 dengan mengedepankan produk andalannya yaitu tas. Meskipun tergolong brand tas lokal yang baru tetapi brand…

Toyota Raize

Toyota Raize, Tips dalam Merawat Toyota Raize

Setiap mobil tentunya memerlukan sebuah perawatan yang harus dilakukan dengan cara yang rutin. Karena itu Anda sebagai pemilik mobil harus selalu memperhatikan perawatan dari mobil Anda. Tentunya tidak ada yang ingin mobil mereka nantinya bermasalah ketika dipakai. Karena itulah perawatan ini sangatlah dibutuhkan. Proses perawatan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *