Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Mantan pemainLiverpool,Steve Nicol mengungkapkan bahwa kapten The Reds,Jordan Henderson telah membuat dampak lebih besar bagi The Reds ketimbangXabi Alonso. Jordan Hendersonbergabung denganLiverpoolpada tahun 2011. Gelandang tengah timnas Inggris itu didatangkan The Reds dari Sunderland dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 20 juta poundsterlingx.

Saat ini,Jordan Hendersontelah membuktikan dirinya sebagai pemain yang memiliki peranan vital bagi keberhasilanLiverpooldalam beberapa musim terakhir. Kualitas kepemimpinan Henderson jelas terlihat di lapangan sejak menggantikan peran Steven Gerrard sebagai kapten tim pada 2015. Sejak saat itu, ia berhasil mengangkat beberapa trofi bergengsi seperti gelar Liga Champions dan Piala Dunia Klub FIFA.

Berkat kesuksesannya, legenda Liverpool, Steve Nicol tak segan melontarkan pujian kepada gelandang berusia 29 tahun itu. Bahkan, Nicol menyebut dampak yang diberikan Henderson untuk Liverpool jauh lebih besar dari pendahulunya, Xabi Alonso. "Anda harus mengatakan bahwa Henderson lebih efektif karena Liverpool telah memenangkan Liga Champions dan ia adalah salah satu alasan utama mengapa mereka akan memenangkan Liga Inggris," kata Nicol dikutip ESPN.

"Sebagai pemain hebat seperti Alonso, saya pikir pengaruh Henderson terhadap tim ini lebih besar daripada Alonso." "Dengar, mungkin sebagai pemain sepak bola, Alonso adalah teknisi yang lebih baik daripadaJordan Henderson. Saya tidak meragukan itu. "Jadi itu menjadi dampak terbesarnya, dan saya pikir tidak diragukan Henderson membuat dampak yang lebih besar di timLiverpooldaripada yang dilakukan Alonso untuk tim," ujar Nicol.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *