Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Paranormal Mbak You sempat meramal jalinan asmara pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Richard Kyle, di tahun 2019 lalu. Terawangan Mbak You jalinan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle tidak akan bertahan lama, karena dianggap hubungan asmara tersebut tidak seimbang. "Ya ini saya anggap hanya kebetulan saja apa yang saya lihat, ternyata kejadian," kata Mbak You ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Mbak You mengatakan bahwa hasil terawangannya menjadi kenyataan, bertepatan dengan sakit yang dirasakan oleh Jedar. "Kebetulan momennya Jedar sedang sakit, sedang putus, susah diperbaiki karena tidak seimbang. Itu makanya Erick bersikap, karena (Richard) tidak seimbang dengan pengorbanan Jedar," ucapnya. Mbak You menceritakan soal ketidak seimbangan hubungan asmara Jedar dengan Richard.

Salah satunya adalah ketika mereka mempublish sebuah kekayaan Richard, yang rupanya hal tersebut dimiliki oleh ibu anak satu itu. "Selama ini, bagaimana Jedar mengupayakan agar Richard dihargai publik atau masyarakat nggak cuma modal tampang, tapi juga materi. Menurut saya Jedar yang mengupayakan semuanya," jelasnya. Tak hanya soal kekayaan saja, diakui Mbak You kalau selama pacaran dengan Jedar, Richard memang belum fokus dan serius dalam hubungan asmara tersebut.

"Dia bisa saja menjalani pernikahan tapi akan hambar karena yang jungkir balik Jedar sendiri. Richard belum ada komitmen untuk menikah," ungkapnya. "Kalau menikah ya dijalani aja. Belum punya sifat yang membahagiakan seorang Jedar. Belum bisa sejauh itu," tambahnya. Kedepannya, Mbak You meramal kalau jalinan asmara Jessica Iskamdar dan Richard Kyle tak akan kembali dan bersatu lagi, bahkan tidak sampai ke jenjang peenikahan.

"Kalaupun menyatu lagi hanya untuk basa basi, bagaimana bisa komunikasi, itu aja. Tidak ada jenjang lanjut. Mentok mentokanya kalau menikah hanya seumur jagung," ujar Mbak You.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *