Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Olahraga tinju dunia hari ini akan dihelat pertarungan dua petinju kelas berat versi WBA yang mempertemukan antara Adam Kownacki melawan Robert Helenius, Minggu (8/3/2020). Pertarungan Adam Kownacki vs Robert Helenius dapat disaksikan secara langsung LIVE Mola TV pukul 08.00 WIB. Duel sengit keduanyabakal dihelat di Barclays Center Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Adam Kownacki diprediksi akan memenangkan pertandingan mengingat ia belum pernah terkalahkan dalam kurun waktu 11 tahun lamanya. Apalagi petinju berjuluk "Babyface" ini akan tampil di hadapan publik Brooklyn, yang merupakan tempat tinggalnya sejak memutuskan pindah di usia 7 tahun pada 1996. Tak hanya itu, tuah keberuntungan tampak lebih berpihak ke Kownacki jika bertanding di Barclays Center.

Tercatat, dalam 9 kali naik ring (2015 2019), pria berusia 30 tahun ini selalu keluar sebagai pemenang. Di sisi lain, performa Helenius tak bisa dikesampingkan dalam dunia kelas berat versi WBA. "The Nordic Nightmare", julukan Helenius, merupakan mantan juara kelas berat Eropa, setelah memegang gelar juara dua kali pada 2011 dan 2016.

Kemenangan KO dalam duel terakhir (November 2019) kontra petinju Brasil, Mateus Roberto Osorio, akan jadi pemacu semangat pria berusia 36 tahun tersebut. Jelang pertarungan tersebut, keduanya juga telah melakukan konferensi di Tillary Hotel, Brooklyn, Kamis (5/3/2020). Adam Kownacki mengaku optimis dapat meraih kemenangan apalagi ia akan bertanding di kota asalnya.

"Saya suka bertarung disini di Brooklyn di Barclays Center karena hampir setengah karir saya berjuang di ring tersebut jadi ini seakan akan menjadi rumah kedua bagi saya," ujar Adam Kownacki dilansir dari . "Berjuang untuk mendapatkan gelar juara menjadi motivasi utama saya, saya pun tahu melawan Robert akan menjadi pertarungan besar mengingat ia tentu juga telah bekerja keras," sambungnya. Kemenangan menjadi misi utama untuk menginspirasi para pemuda negara asalnya, Polandia.

"Sekarang saya harus mencoba menjadikan pertarungan nanti sebagai hadiah bagi para pemuda Polandia lewat sebuah kemenangan," tambahnya. "Robert Helenius tentu tidak akan mengalah begitu saja dan saya harus berusaha mengalahkannya untuk meraih kemenangan yang saya inginkan," beber Adam. Adam juga tak sabar mendengar teriakan para penggemarnya dalam malam pertarungan nantinya.

"Saya sangat suka mendengar teriakan para penggemar pada malam pertarungan karena itu akan memberikan saya energi dan motivasi ekstra untuk bertarung di babak selanjutnya," jelasnya. Sang petinju asal Polandia tersebut juga memiliki catatan mentereng jelang pertarungan tersebut. Torehan 20 kemenangan menjadi bukti penampilan gemilang Adam Kownacki setiap menjalani pertarungan.

Bahkan, 15 diantaranya berhasil dimenangi olehnya dengan catatan KO. Hal itulah yang membuat Adam Kownacki mengincar kemenangan berupa KO menghadapi lawannya. "Saya mencari kemenangan KO yang spektakuler dimana saya ingin membuktikan sebagai salah satu petinju kelas berat terbaik di dunia," tegasnya.

"Saya mengatakan semua orang telah siap untuk menampilkan pertunjukan yang bagus bagi para penggemar pada hari Sabtu nanti," pungkas Adam, petinju asal Polandia tersebut. Sementara itu, Robert Helenius yang menjadi lawan tandang Adam Kownacki juga tak kalah optimis bisa mendulang kemenangan dalam laga nanti. "Saya memiliki kesempatan hebat untuk bertarung hebat pada hari Sabtu dan itulah yang membuatku terus berlatih dimana saya sudah tidak sabar untuk masuk ring," ujar Robert Helenius.

"Saya telah melakukan segalanya dengan baik disertai pelatihan yang sangat bagus alhasil saya sudah merasa siap masuk ring untuk melawan Kownacki," tambahnya. Sebelumnya, Helenius berhasil mengalahkan Mateus Roberto Osorio dalam pertarungan terakhirnya tepatnya pada November 2019.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *