Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Berbeda dengan artis lain yang membangun hunian megah dan mewah, Siti Badriah justru sebaliknya. Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu 'Lagi Syantik' ini memiliki rumah sederhana yang dibangun di tengah sawah. Wujud rumah milik Siti Badriah itu pernah didokumentasikan oleh Seleb Expose pada April 2019 lalu.

Rumah itu berlokasi di Bekasi dengan pemandangan sawah hijau mengelilinginya. Rumah tersebut baru dimiliki Siti Badriah pada awal tahun 2019 dan kini ditempati oleh kakaknya. Dilihat dari luar, fasad rumah tampak sederhana.

Terdapat 3 tiang yang menyangga di bagian luar rumah. Sebuah pintu kayu dengan tiga jendelan berjejer membuat rumah itu tampak 'normal' seperti rumah pada umumnya. Begitu masuk ke dalam, ruang tamu langsung menyambut.

Ruang itu dilengkapi dengan seperangkat sofa berwarna hitam. Selain ruang tamu, rumah juga dilengkapi dengan 3 kamar tidur. Ayah Sibad yang bernama Muhammad Husni sempat menunjukkan kondisi salah satu kamar.

Isi dalam kamar juga terlihat sederhana saja. Terdapat sebuah kasur besar dan berbagai perabotan lainnya. Fasilitas lain adalah ruang khusus untuk salat.

Ruangan itu berukuran kecil dengan karpet untuk alas salat. Di bagian belakang terdapat dapur yang penuh dengan alat alat memasak. Ada juga kamar mandi namun tidak ditunjukkan kondisinya seperti apa.

Berikut tonton videonya: Menurut Husni, meski sederhana, rumah itu adalah rumah impian. Husni dan Siti Badriah telah lama berkeinginan memiliki rumah yang dikelilingi oleh sawah.

"Keinginan bapak dan Sibad dari dulu memang bangun rumah di tengah sawah," ungkapnya. Karenanya setelah Sibad sukses menjadi artis, keinginan itu tak ia lupakan. Ia lantas mewujudkannya dengan membeli tanah dan rumah di areal persawahan.

Hebatnya lagi, sawah sawah hijau yang mengelilingi rumah dikelola sendiri oleh keluarga Sibad. Saat video di atas di rekam, ketiga kakak Sibad tengah sibuk memanen padi. Kegiatan mereka dimandori sendiri oleh ayah Sibad.

Husni juga mengatakan jika rumah itu menjadi tempat tujuan Sibad ketika tengah tak sibuk bekerja. Pemandangan sawah yang hijau memang mampu menyegarkan pikiran. "Sibad paling ke sini cuma main main, lihat pemandangan," ungkap Husni.

Pasangan Siti Badriah danKrisjiana Baharudin tengah menantikan kehadiran momongan. Diketahui,Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah menikah sejak Juli 2019 lalu. Seperti pasangan suami istri pada umumnya,Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tentu ingin segera memiliki momongan.

Namun sayangnya, harapanSiti Badriah dan Krisjiana Baharudin itu masih belum terwujud. Meskipun demikian, Siti Badriah tak mudah menyerah dengan keadaan. Siti Badriah ternyata memiliki kebiasaan cukup unik yakni rajin makan toge dan daging.

Hal itu ia lakukan semata mata agar segera mengandung buah hatinya. Sebelumnya, Feni Rose sempat bertanya apakah benar dirinya kerap makan toge dan daging agar cepat hamil. Istri Krisjiana itu pun membenarkannya.

"Fitnah atau fakta bahwa kamu itu saking pengennya cepet punya momongan tiap hari kamu itu mengonsumsi toge dan daging?" tanya Feni Rose. "Fakta," ucap Siti Badriah seperti dikutip dari tayangan Rumpi yang diunggah di kanal YouTube Trans TV pada 10 Januari 2020. Siti Badriah mengaku suka mengonsumsi toge sejak sebelum menikah.

Namun, ia baru mulai mengonsumsi daging setelah menikah dengan Krisjiana. "Kalau dari sebelum nikah udah suka toge kalau daging nggak suka," ujarnya. Setelah itu, suami Siti Badriah membuat pengakuan mengejutkan tentang rencananya memiliki momongan.

Berbeda dari Siti Badriah, Krisjiana justru mengaku belum terlalu siap mendapatkan momongan. Krisjiana mengungkapkan bahwa ia masih ingin menghabiskan waktu bersama dengan sang istri. "Fitnah atau fakta bahwa kamu belum pengen buru buru punya momongan, tapi karena tekanan publik dan tekanan dari Sibad (Siti Badriah) yang selalu nangis pengen hamil akhirnya kamu ikut aja," tanya Feni Rose.

"Fakta," jawab Krisjiana. "Sebenernya sih aku pengen pacaran dulu aja, masih baru nikah. Cuma pertama pas baru nikah pengen punya anak. Sekarang ngeliat temen yang punya anak jadi nggak bisa jalan jalan kehadang sama anak yang baru lahir, nikmatin dulu aja,"sambungnya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *