Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Bagi seorang shopaholic seperti kamu, tentu berbelanja tak terbatas hanya dilakukan di marketplace yang ada di Indonesia saja. Di berbagai situs internasional ini, kamu bisa menemukan berbagai model produk yang tidak masuk ke pasar tanah air.

 

Nah, berikut adalah beberapa situs belanja yang bisa jadi pilihan saat kamu online shopping.

 

  1. Amazon International

 

Situs yang satu ini memang merupakan situs belanja terbesar di dunia. Semua barang bisa kamu temukan di sini. Untuk bisa berbelanja, kamu mesti mendaftarkan email dan memasukkan nomor kartu kredit atau debit.

 

Jadi, barang-barang yang dijual di Amazon ada yang dikirimkan dari Amazon, dan ada yang dikirimkan dari seller lain. Kamu bisa mendapatkan semua barang di sini. Mulai dari buku, pakaian, gadget, perhiasan, barang elektronik, alat musik, dan lainnya.

 

Saat kamu memasukkan alamat rumah, biasanya Amazon akan langsung mendeteksi seller-seller yang bisa mengirimkan produknya ke alamat kamu.

 

Perlu diingat bahwa tidak semua produk dapat dikirimkan ke Indonesia. Jadi, saat akan berbelanja, perhatikan hal ini ya.

 

  1. eBay

 

Berbeda dengan Amazon yang memiliki warehouse sendiri, eBay hanya berfungsi sebagai platform marketplace saja. Selain itu, cakupan pengiriman eBay tak seluas Amazon. Meskipun begitu, barang-barang yang dijual pun cukup lengkap di sini.

 

 

 

 

  1. AliExpress

Ali Express adalah situs belanja internasional yang berasal dari China dan bisa melakukan pengiriman ke seluruh dunia. Walaupun begitu, sejak COVID-19, Ali Express mengalami penurunan konsumen. Hal tersebut karena banyak negara yang memperketat aturan impor dari negara tersebut.

 

  1. IKEA

Siapa sih yang gak tahu produsen furniture paling terkenal di seluruh dunia ini?

 

Perusahaan asal Swedia ini memang selalu jadi trendsetter produk furniture. Apalagi IKEA selalu mengeluarkan katalog setiap bulannya yang bisa dijadikan inspirasi.

 

Kamu yang sedang berencana buat mendekorasi kamar atau rumah pastilah sering bolak-balik mengunjungi website IKEA untuk mencari-cari barang yang cocok jadi dekorasi ruangan.

 

 

Walaupun sekarang toko IKEA sudah ada di Indonesia, tetapi kamu bisa lho belanja via website-nya. Di masa pandemi seperti sekarang, pastinya hal itu bisa memudahkan kamu buat berbelanja furniture.

 

 

 

 

  1. Sephora

 

Bagi kamu beauty lovers, situs Sephora pasti udah nggak asing lagi deh. Berbagai merk makeup dan skin care serta produk perawatan tubuh bisa kamu dapatkan di sini. Mulai dari Beauty Blender, Carolina Herrera, DIOR, Prada, GUERLAIN, Hermès, Marc Jacobs, dan masih banyak yang lainnya.

 

Asyiknya lagi, bila kamu melakukan pembelanjaan pertama di situs ini, kamu bisa dapat potongan harga dan juga special gift lho!

 

Memang seru ya bisa berbelanja di situs-situs internasional seperti 5 website tadi. Lebih asyik lagi, kalau kamu bisa belanja bebas tanpa masalah.

 

Itulah sebabnya kamu butuh satu credit card yang bisa jadi andalan, yaitu Kartu Kredit digibank Live Fresh.

 

Dengan Kartu Kredit digibank Live Fresh, kamu bisa mendapatkan benefit yang asyik. Langsung aja kita cek yuk keuntungan dan syarat kartu kredit digibank Live Fresh berikut ini.

 

a. Dapat cashback 5%

Kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 dari transaksi online setiap bulannya, dengan komposisi:

 

  • Cashback 5% hingga Rp300.000 untuk transaksi pembelanjaan online menggunakan kartu utama
  • Cashback 5% hingga Rp200.000 untuk transaksi pembelanjaan online menggunakan kartu tambahan

 

b. Keuntungan Ganda dengan Poin Rewards

Banyak rewards yang bisa kamu dapatkan dengan terus menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh untuk bertransaksi karena di setiap transaksi Rp10.000, kamu akan dapat 1 Poin Rewards digibank.

 

c. Hemat hingga 50% di dalam dan luar negeri

Kamu bisa menghemat hingga 50% di lebih dari 250 outlet restoran, salon kecantikan, pusat kebugaran, travel agent, bioskop dan tempat rekreasi favorit di Indonesia. Keuntungan kartu kredit ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura.

 

d. Ubah transaksi menjadi cicilan

Dengan 4 kali klik di Aplikasi digibank by DBS, kamu udah bisa mengubah transaksi menjadi cicilan. Kamu bisa mendapatkan benefit ini dengan apply kartu kredit digibank Live Fresh.

 

e. Welcome BONUS!

Salah satu keuntungan lain dengan jadi pemegang kartu kredit digibank Live Fresh adalah kamu bisa mendapatkan bonus tambahan cashback Rp 50.000 dan bebas iuran tahunan untuk 1 tahun pertama dengan syarat kartu kredit diaktivasi dan kamu melakukan minimum pembelanjaan Rp 1jt dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

 

f. Lebih Leluasa dengan Aplikasi digibank by DBS

Kamu bisa menggunakan Aplikasi digibank by DBS untuk bertransaksi, termasuk apply kartu kredit. Cukup manfaatkan smartphone kamu. Hanya dengan satu Aplikasi digibank by DBS yang ada di smartphone, kamu udah bisa mendapatkan semua kemudahan bertransaksi dan pengaturan kartu kredit.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang syarat kartu kredit, kamu bisa kunjungi website-nya dan jangan lupa download Aplikasi digibank by DBS via AppStore dan Google Play Store.

 

***

RELATED ARTICLES

visval

7 Rekomendasi Tas Terlaris Dari Visval

Saat ini produk-produk lokal kian banyak bermunculan, salah satu brand lokal yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya yaitu Visval. Ya, brand lokal asal Bandung ini memulai bisnisnya sejak tahun 2014 dengan mengedepankan produk andalannya yaitu tas. Meskipun tergolong brand tas lokal yang baru tetapi brand…

Toyota Raize

Toyota Raize, Tips dalam Merawat Toyota Raize

Setiap mobil tentunya memerlukan sebuah perawatan yang harus dilakukan dengan cara yang rutin. Karena itu Anda sebagai pemilik mobil harus selalu memperhatikan perawatan dari mobil Anda. Tentunya tidak ada yang ingin mobil mereka nantinya bermasalah ketika dipakai. Karena itulah perawatan ini sangatlah dibutuhkan. Proses perawatan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *