Artis peran Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dipulangkan oleh Polres Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020) malam. Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengatakan, dirinya terus berkomunikasi dengan anaknya. Menurutnya, Vanessa Angel masih membutuhkan dukungan, meski hasil pemeriksaan urinenya dinyatakan negatif psikotropika.

"Vanessa masih harus diberi dukungan. Saya masih WhatsApp sama dia," ujar Doddy, dikutip dari , Rabu (18/3/2020). Ia mengatakan, putrinya itu harus bersabar menghadapi cobaan ini, karena sebelumnya Vanessa juga pernah berurusan dengan polisi. Doddy berujar, Vanessa saat ini membutuhkan dukungan dari pihak keluarga.

"Kuncinya harus ikhlas dan sabar, dia sudah pernah berurusan sama polisi, dan sekarang berurusan lagi." "Sudah bisa recovery diri sendiri. Tetap harus ada dukungan saya dan keluarga," ungkapnya. Ia lalu meminta masyarakat tak menghakimi Vanessa Angel saat ini.

"Vanessa tidak terbukti (pakai psikotropika), biarlah istirahat dulu. Kondisinya lagi hamil," imbuh Doddy Sudrajat. Ia menyebut, Vanessa Angel terkejut saat dibawa ke Polres Jakarta Barat pada Senin (16/3/2020) malam. ”Kalau keadaannya sih ya jelas, dia (Vanessa) syok mendengarkan penggerebekan itu dengan dibawa ke Polres Jakarta Barat,” kata Doddy, dikutip dari .

"Nanti mungkin dia kan mungkin ada preskon atau apa saya enggak ngerti,” ungkapnya. Mengenai suami Vanessa yakni Bibi Ardiansyah yang dinyatakan positif psikotropika, Doddy tak ingin banyak bicara. “Karena ini kan masih dalam proses penyidikan. Biarlah polisi melakukan tugasnya dengan baik."

"Biarlah polisi yang akan mengumumkan hasil dari kinerja dan pemeriksaannya Bibi,” jelasnya. Mantan pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis membenarkan kabar yang menyebut Bibi dan Vanessa telah dipulangkan. "Benar (Bibi Ardiansyah dipulangkan bersama Vanessa Angel) tadi malam," kata Milano, dikutip dari .

Sementara itu, asisten Vanessa Angel berinisial CL yang dinyatakan negatif psikotropika juga telah dipulangkan. "(Bibi Ardiansyah) Positif (psikotropika). Cuma karena masih tunggu hasil pemeriksaan di BNN Lido (dipulangkan)," ungkapnya. Menurutnya, Vanessa dan Bibi dipulangkan, karena keduanya kooperatif saat ditangkap maupun ketika menjalani pemeriksaan.

Selain itu, saat ini kondisi Vanessa Angel juga tengah mengandung. "Vanessa kan lagi hamil juga," katanya. Milano menyampaikan, proses hukum dari Vanessa dan Bibi masih berjalan.

"Penetapan status (tersangka) menunggu hasil pemeriksaan BNN Lido," ungkap Milano Lubis. Ibu sambung Vanessa Angel, Puput mengaku bersyukur atas hasil pemeriksaan urine tersebut. "Iya alhamdulillah (negatif)," kata Puput, dikutip dari , Rabu (18/3/2020).

Sementara itu, Puput meminta doa yang terbaik bagi sang menantu yakni Bibi Ardiansyah. Pasalnya, hasil pemeriksaan urine Bibi dinyatakan positif mengonsumsi psikotropika. Puput berharap kasus Bibi Ardiansyah bisa cepat selesai.

"Mohon doanya ya," imbuh Puput. Namun, dirinya khawatir jika kondisi Vanessa Angel akan menurun karena memikirkan sang suami. Kondisi Vanessa yang tengah hamil semakin menambah kekhawatiran Puput.

Dirinya tak ingin kondisi kandungan Vanessa buruk jika terus memikirkan Bibi. "Kasihan juga dampak ke baby nya, kalau banyak pikiran," ujar Puput, dikutip dari , Rabu (18/3/2020).

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *