Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Memasuki hari ketiga operasi SAR pencarian, Kapten Kapal Tug Bambang Hardiono tak kunjung ditemukan. Hari ini, Jumat (26/6/2020), tim SAR kembali melakukan pencarian korban tenggelam kapal TB Multi Sahabat 8, Bambang Hardiono di perairan Batu Ampar Batam. Untuk metode pencarian dibagi 4 tim Search Rescue Unit (SRU) dengan melibatkan tim gabungan.

Kepala Pos SAR Batam, Ronaldi mengatakan pagi ini pihaknya dibantu tim SAR gabungan kembali turun melakukan ops SAR. "Tim kita sudah turun, sudah menuju lokasi kordinat kejadian pukul 06.00 WIB tadi," ujarnya. Hari ketiga pencarian, tim menerjunkan 6 kapal pencarian dibagi 4 SRU regu penyisiran lokasi koordinat.

SRU I, KN Rantos terdiri dari PLP Tg Uban, VTS Batam menyisir seluas 6 NM ke arah Utara Barat Laut SRU II KN 376 dan Kapal Pandiu terdiri PLP Tanjung Uban, Kanpel Batam, Pelindo Batam menyisir seluas 6 NM ke arah Utara Timur Laut. Sementara SRU III RIB dan SB terdiri dari Tim Rescue Pos SAR Batam, Lanud Batam, Bakamla Batam menyisir seluas 6 NM ke arah Selatan Barat Daya dan SRU IV SB yang terdiri dari Ditpolair Polda Kepri, Polair Polresta Barelang, Lanal Batam menyisir seluas 6 NM ke arah Timur Tenggara. Sebelumnya kejadian laka laut tenggelamnya kapal TB Multi Sahabat 8 terjadi Rabu (24/6/2020) sekira pukul 14.30 WIB di perairan Batu Ampar Batam.

Dalam kejadian itu ada 5 korban, 4 di antaranya selamat. Sementara kapten kapal tenggelam.

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Baubau: Mengawal Kesehatan Masyarakat dengan Profesionalisme

Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, tidak hanya memperkaya sektor ekonomi namun juga memperkuat sektor kesehatan melalui berbagai organisasi profesi yang bertugas menjaga kualitas pelayanan kesehatan. Salah satunya adalah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Baubau, yang telah menjadi garda terdepan dalam memastikan ketersediaan dan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *