Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Pandemi virus corona yang melanda hampir semua negara di dunia memberikan dampak yang sangat besar. Salah satu sektor yang terdampak adalah olahraga. Sejumlah kompetisi sepakbola di negara negara Eropa pun dihentikan sementara waktu untuk mencegah penularan yang lebih meluas.

Dihentikannya kompetisi ini dimanfaatkan oleh para bintang sepakbola untuk melakukan karantina secara mandiri. Salah satunya bintang Juventus, ChristianoRonaldo. Pemain asal Portugal ini memilih untuk melakukan karantina mandiri di negara asalnya.

Meski melakukan karantina mandiri, sang bintang mampu meraup pemasukan yang cukup besar. Salah satu pemasukan yang menambah pundi pundi Christiano Ronaldo adalah dari Instagram. Hanya memainkan jempolnya di layar ponseluntuk mengunggah fotoke Instagram, Ronaldo bisa mendapatkan pemasukan miliaran rupiah.

Selama sekitar dua bulan menjalani karantina, menurut laporan Oh My Goal yang dikutip BolaSport.com , dia menghasilkan 2,5 juta dolar AS (Rp 35 miliar) dari memposting empat konten berbau promosi di akun miliknya. Mulai dari produk pensuplai nutrisi, alat kesehatan, hingga Nike menggunakan sarana Ronaldo untuk meraup untung di tengah pandemi. Ronaldo memang jadi jalur paling efektif bagi merek merek ternama untuk berpromosi.

Dengan popularitas yang begitu tinggi, peraih lima Ballon d'Or itu punya 222 jutafollowerdi Instagram alias terbanyak dari manusia manapun. Sang superstar memasang tarif Rp 13,6 miliar untuk satu postingan promosi. Ronaldo sendiri sudah balik ke Italia untuk menyambut kembalinyaLiga Italiayang bakal comeback mulai 20 Juni mendatang. (*)

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *