Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku tidak sabar melihat duet mematikan lini tengah mantan timnya pada musim depan. Duet mematikan yang dimaksud adalah kombinasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United. Bruno Fernandes yang baru didatangkan sejak Januari memang belum memiliki kesempatan bermain bersama Pogba.

Hal itu dikarenakan Pogba terpaksa harus lebih banyak berada pada meja perawatan pada musim ini. Cedera kaki dan pergelangan kaki membuat Pogba harus melewatkan banyak pertandingan bersama tim Setan Merah. Peluang untuk menduetkan kedua pemain tersebut bisa saja sirna mengingat Pogba terus dikaitkan dengan pintu keluar Manchester United.

Menyikapi situasi tersebut, Gary Neville yang merupakan mantan kapten sekaligus legenda Manchester United angkat bicara. Secara pribadi, Neville berharap Pogba bertahan sekaligus membuat mitra kerja bersama Bruno Fernandes pada musim depan. "Mereka bisa menjadi luar biasa ketika bermain bersama," harap Neville, dikutip dari .

"Syaratnya jika mereka mampu berkompromi dan bekerja untuk saling membantu," ujarnya. Bak gayung bersambut, Solskjaer selaku pelatih Manchester United mengungkapkan ia juga ingin melihat duet Bruno Fernandes dan Pogba di lini tengah timnya. "Pemain yang baik selalu bisa bermain bersama, jadi itu nanti masalah besarnya," ungkap Solskjaer, dilansir .

"Tentu saja, Bruno yang baru bergabung telah membuat dampak yang sangat bagus untuk semua orang," lanjutnya. "Ini merupakan dorongan bagi klub, fans, pemain, dan menanti kembalinya Paul Pogba adalah hal yang fantastis," harap Solskjaer. Tidak hanya menyinggung peluang memainkan duet maut, Paul Pogba dan Bruno Fernandes saja.

Karena Solskjaer juga memiliki para gelandang tengah yang mumpuni dalam diri Fred hingga Nemanja Matic. "Saya masih punya Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic. Jadi saya punya tiga pemain bagus disana," sambung pelatih berdarah Norwegia tersebut. "Kamu juga tidak bisa bermain dengan gelandang tengah saja, ada banyak pertandingan yang dilalui dan aku yakin kita akan menemukan sesuatu yang baik di antara mereka," jelasnya.

Satu dari alasan mengapa duet Bruno Fernandes dan Pogba cukup dinantikan karena catatan statistik yang mengesankan dari keduanya. Misalnya, Bruno Fernandes yang baru saja datang pada bursa transfer Januari lalu mampu tampil sangat impresif. Eks pemain Sporting Lisbon itu tercatat telah menorehkan tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan bersama Manchester United.

Penampilan menawannya tersebut akhirnya membuat Bruno Fernandes dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan Februari. Sementara, Paul Pogba yang tinggal menyisakan satu tahun kontrak juga punya statistik yang tidak terlalu mengecewakan. Selama memperkuat Manchester United, Pogba telah tampil dalam 150 laga bersama tim Setan Merah.

Torehan 31 gol dan 31 assist menjadi kontribusi Pogba selama berkostum Manchester United. Menarik untuk melihat bagaimana cara Solskjaer dalam menginisiasi duet maut Paul Pogba dan Bruno Fernandes pada musim depan di skuat Manchester United.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *