Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Tepat pada hari ini Jumat (3/7/2020) keduanya dikaruniai anak kelima yang berjenis kelamin laki laki. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram Hanung Bramantyo, @hanungbramantyo Jumat (3/7/2020).

Hanung tampak mengunggah potret dirinya yang tengah memperhatikan putranya, didampingi ibunda dan ibu mertuanya. Dikabarkan Hanung, bahwa sang putra lahir tepat pada hari ini Jumat (3/7/2020) pukul 06.11 WIB di Rumah Sakit JIH Sleman Yogyakarta. Bayi mungil ini diberi nama Bhaj Kama Bramantyo yang artinya pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo.

Tak lupa ayah 6 anak ini mengucapkan terimakasih pada reka rekan yang telah mendoakananya. "Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo) Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman teman semua," tulisnya. Pada unggahan sebelumnya, Hanung juga mengunggah potret saat Zaskia memasuki ruang operasi persalinan.

"Bia @zaskiadyamecca memasuki ruang operasi untuk Lahiran putera kami. Di Rumah Sakit JIH Sleman, Yogyakarta. Mohon doanya teman teman semua," tambahnya. Kabar bahagia ini juga disampaikan oleh Zaskia Adya Mecca melalui unggahan di akun Instagram miliknya @zaskiadyamecca, pada Jumat (3/7/2020). Zaskia mengaku bersyukur, karena semua proses berjalan lancar.

Tak hanya itu, ia merasa beruntung didampingi 4 orang terpenting dalam hidupnya. "Alhamdulillah semua proses berjalan lancar… alhamdulillah di dampingi 4 orang terpenting dalam hidup ku, @hanungbramantyo @blessingseven uti dan niwa Ketika mereka ber4 kumpul rasanya hati tenang dan siap mengahadapi semua hal yang akan terjadi…

Makasih untuk semua kemudahannya ya Allah… walau ada sedikit cerita ga terlupakan setelah operasi tadi ntar deh ku ceritain setelah efek pain killer terasa mulai cenat cenut iniiiih… @bukaan.moment #DiAbadikanBukaan sebagai kenangan terindah suatu hari nanti terima kasih, sudah mendampingi dan megabadikan moment indah kami pagi hari ini," tulisnya. Diunggahan foto selanjutnya, Zaskia mengunggah potret bayi mungilnya.

Bia, sapaan akrbanya inipun berdoa agar sang putra senantiasa sehat, jadi anak soleh, selamat dunia akhirat. "Bhaj Kama Bramantyo yang artinya Mengikatkan diri kepada Allah dengan penuh cinta Bismillah yah nakk.. semoga sehat, jadi anak Soleh dan selamat dunia akhirat… selamat datang ke dunia, insyaa Allah Abi dan Bia akan membimbing kamu sebaik mungkin semampu kami bisa.. Bismillah kita mulai perjalananmu ya nak…

@bhajkama #bhajkama, " tambahnya. Unggahan Bia inipun mendapatkan respon dari sejumlah rekan artis dan warganet. Tak sedikit mereka mengucapkan selamat dan mendoakan kelahiran putra kelimanya.

" MasyaAllah tabarakallah selamat ka kia sayaaang.. sehat selalu kaka & baby fii amanillah" ;"ga sabar pengen liat, adek kecil jadi pengikut kakak yang manaa." "Assalamualaikum @bhajkama Selamat berbahagia Bia & mas @hanungbramantyo."

"Selamat yaa ia n mas hanung." "Selamat yaaa bia sayang, hello Kama nanti kita main yaa." " Selamat yaaah Zaskia dan Mas Hanung."

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *