Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

            Situs download film legal masih banyan dicari para pecinta film. Memang ada kelebihan download film dibandingkan streaming. Selain bebas iklan, download film juga bisa menghemat kota. Namun sayangnya, masih banyak situs download film yang tidak jelas alias illegal sehingga berbahaya untuk perangkat gadget kalian. Hal ini juga membuat kalian berpikir dua kali untuk mengaksesnya.

Film Qorin yang sebentar lagi akan tayang, membuat sebagian orang yang ingin menonton film tersebut. namun, dikesibukan yang padat hingga tidak bisa menonton film tersebut. Sebenarnya hal itu bukan menjadi halangan kalian untuk bisa menikmati film Qorin. Ada saat nya situs resmi dan tidak bajakan menyediakan akses untuk kalian agar tetap bisa download film Qorin dan menonton film Qorin.

            namun sebelum itu, kami akan membahas adegan apa saja yang ada didalam trailer Qorin. Menjelas hari perilisan, trailer film ini sudah banyak beredar. Dari potongan trailer yang dirilis pada tanggal 8 November 2022, terlihat beberapa adegan mencekam yang hadir di film yang satu ini.

  • Sinopsis dan Triler Film Qorin.

Film Qorin diawali dari cerita seorang santri yang duduk di tingkat 3 Madrasyah Aliyah yang bernama Zahra. Santri yang memiliki segudang prestasi tersebut dikenal sebagai sosok teladan yang patuh dan taat terhdap gurunya, salah satu nya bernama Ustad Jaelani.

Demi mempertahankan nilai dan prestasinya, Zahra rela menuruti perintah apa pun dari sang guru, termasuk menjaga seorang santri baru yang dikenal sebagai sumber masalah yang bernama Yolanda. Tidak cukup mendapatkan tugas untuk menjaga Yolanda, Ustad Jaelani juga menyuruh Zahra untuk melakukan ritual Qorin, atau bisa dibilang pemanggilan jin yang telah mendampingi kita sejak lahir hingga wafat nanti.

Bukan nya merasa takut, Zahra justru semakin terdorong untuk melaksanakan ritual pemanggilan tersebut agar bisa mendapatkan nilai tambahan. Sementara itu, istri Ustad Jaelani, Umi Hana, mulai curiga dengan gelagat aneh sang suami. Setelah melakukan ritual tersebut Zahra mulai mendapatkan terror mengerikan dari jin Qorin, bahkan merambat ke seluruh pesantren

  • Adegan Menyeramkan di Trailer Qorin.
  1. Yolanda tunjukan pisau yang diakui jimat perlindungan.

Dalam film ini, aktris Aghniny Haque berperan sebagai Yolanda. Toko Yolanda diceritakan sebagai seorang santri baru yang dikenal sebagai sumber masalah.

Tas milik Yolanda sempat ditampilkan jauh ke lantai. Isi tas miliknya pun berhamburan keluar, termasuk sebuah senjata tajam yang dibawa Yolanda. Saat itu, ia mengaku bahwa senjata tersebut merupakan jimat perlindungan.

  1. Seseorang Tampak Adakan Ritual.

Sumber masalah yang terjadi di pondok pesantren tersebut sepertnya dimulai dari potongan adengan yang satu ini.

Bila dilihat secara jelas, adegan ini memperlihatkan seseorang yang tampaknya sedang mengadakan sebuah ritual khusus. Ritual tersebut tampak menyeramkan karena hadir pula media boneka pocong dalam jumlah yang cukup banyak.

  1. Para Santriwati mulai melakukan Ritual.

Dalam film ini, Ustad Jaelani yang merupakan seorang pengajar di pondok pesantren sempat mengumumkan bahwa para santriwati akan mengikuti sebuah ritual pemanggilan jin Qorin.

Tidak sekedar ucapan saja, para santriwati benar-benar diajak oleh Ustad Jaelani untuk melakukan ritual tersebut. Pada adegan ini, para santriwati memegang sebuah boneka yang sudah dipersiapkan.

  1. Para santriwati membuang boneka ke dalam lubang saat melakukan Ritual.

selama ritual berlangsung, para santriwati akan mengumpulkan boneka pocong dan membuangnya ke sebuah lubang yang sudah digali.

Masih belum jelas mengapa Ustad Jaelani memerintahkan semua muridnya melakukan hal tersebut.

  1. Penampakan Salah Satu Jin Qorin.

Hasil ritual tersebut tampaknya membuahkan hal buruk.

Salah satu santriwati menemukan penampakan sosok jin Qorin yang menyantap daging hewan.

  1. Ada seuah buku yang berjudul Risalah Jin.

Tidak hanya itu, seorang siswi pondok juga menemkan buku RIsalah Jin.

Buku ini sendiri berisi tentang tata cara memanggil jin dan menangani gangguannya. Kemungkinan besar benda ini akan menjadi solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di pondok pesantren.

  1. Salah Satu Santriwati Kerasukan Jin.

Selain penampakan, ada masalah lain yang juga baru muncul.

Rupanya salah satu santriwati mengalami kerasukan oleh sosok jin dan mulai mengeluarkan tawa aneh.

  1. Para Santriwati mengalami kerasukan Masal.

Kasus kesurupan itu tidak hanya terjadi pada satu orang saja.

Seluruh siswi pondok lain juga mengalami kejadian serupa hingga situasi mulai terlihat berada di luar kendali.

  1. Salah Satu Jin QOrin Memberi Salam Pada Tokoh Film.

Momen satu ini bisa dibilang merupakan yang paling mengerikan.

Saat ada memasuki kamar, penghuni ruangan tersebut malah kerasukan dan menyambutnya dengan memberi salam. Ia juga menyebut si pengunjung sebagai ahli neraka.

 

RELATED ARTICLES

Membimbing Anak-anak Menuju Kemandirian Finansial

Menabung merupakan keterampilan keuangan yang sangat penting untuk dipelajari sejak dini. Anak-anak yang diajarkan untuk menabung memiliki kesadaran finansial yang lebih baik, mampu mengelola keuangan dengan bijaksana, dan memiliki fondasi yang kuat untuk masa depan yang lebih stabil secara finansial. Dalam tutorial ini, kita akan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *