Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Efek Bruno Fernandes memang terbilang sangatlah kuat bagi Manchester United. Keberhasilan Manchester United mencuri satu poin dari kandang Tottenham Hotspur, tak terlepas dari kegemilangan pemain Timnas Portugal tersebut. Berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020), Setan Merah (Manchester United) berhasil menahan imbang Tottenham Hotspur lewat skor 1 1.

(Hasil pertandingan dan klasemen Liga Inggris tersedia di akhir artikel ini) Tuan rumah terlebih dahulu membuka keunggulan melalui aksi Steven Bergwijn (27'). Ketika 9' menit pertandingan akan usai, Bruno Fernandes berhasil keluar sebagai pahlawan.

Pemain yang pernah membela Udinese itu sukses dalam mengeksekusi tendangan pinalti, sekaligus menyamakan kedudukan yang bertahan hingga akhir laga. Hadiah pinalti Manchester United peroleh setelah pemain tuan rumah melanggar Paul Pogba di dalam kotak pinalti. Tambahan satugol membuat Bruno Fernandes telah terlibat dalam enam lesakan bagi Manchester United.

Rinciannya, tiga kali mencetak gol dan sisanya memberikan assist. Tambahan satu poin belum membuat posisi kedua tim beranjak dari tabel klasemen. Manchester United masih tertahan di posisi kelima dengan koleksi 46 poin.

Sedangkan Tottenham Hotspur harus puas berada di urutan kedelapan. Tim asuhan Jose Mourinho itu mengemas 42 angka dari 30 laga yang telah dilakoni. Di sisi pertandingan lainnya, Southampton berhasil mempermalukan Norwich City di kandangnya.

Berlangsung di Carrow Road Stadium, The Saints (Southampton) mampu mengalahakan Norwich City dengan skor 0 3. Gol kemenangan tim tamu disarangkan oleh Danny Ings (49'), Stuart Amstrong (54'), dan Nathan Redmond (79'). Tambahan tiga poin membuat posisi Danny Ings dkk beranjak ke urutan ke 13.

Di mana mereka saat ini mengoleksi 37 poin. Namun berkat kekalahan yang diderita Norwich City, mereka semakin terjerembap di dasar klasemen. The Canaries saat ini harus puas mengoleksi 21 angka.

Berikut catatan dan fakta menarik pasca Manchester United tahan imbang Tottenham Hotspur yang dilansir dari laman : Berdasarkan data yang dilansir dari Opta, pemain Timnas Portugal itu memiliki catatan yang snagat apik. Sejak debutnya di Liga Inggris, mantan pemain Sporting CP itu terlibat lebih banyak gol dibandingkan pemain Manchester United lainnya.

Tepatnya ia telah berhasil membukukan 6 kali, tiga kali mencetak gol dan tiga lainnya merupakan umpan yang berbuah gol. Steven Bergwijn menjadi pemain kedua yang mampu mencetak gol di tiga laga kandangnya secara berturut turut. Hal itu hanya bisa dilakukan oleh Rafael van der Vaart tepatnya musim 2010/2011 saat membela Tottenham Hotspur.

Dilansir dari laman Opta, Setan Merah mendapatkan hadiah pinalti lebih banyak ketimbang klub klub Liga Inggris lainnya. Tepatnya, Manchester United telah mendapatkan hadiah tendangan 12 pass sebanyak 23 kali. Hasil imbang yang diperoleh tim asal kota London Utara itu menjadikan tren buruk mereka berlanjut.

Tepatnya, di lima laga terakhir Harry Kane cs belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Rinciannya, Spurs hanya mampu mengemas dua kali imbang dan tiga laga lainnya berakhir kekalahan. Catatan manis berhasil ditorehkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Marcus Rashford dkk berhasil membukukan lima pertandingan terakhir tanpa tersentuh kekalahan sama sekali. Rinciannnya, Setan Merah mengemas tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang. Norwich 0 3 Southampton

Tottenham Hotspur 1 1 Manchester United

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *