Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menyita 21 butir psikotropika dari tangan presenter Roy Kiyoshi. Sejalan dengan itu, penyidik pun memastikan jika Roy Kiyoshi positif mengonsumsi psikotropika. Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan adanya penangkapan terhadap Roy Kiyoshi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menyampaikan, hasil tes urine Roy menunjukan positif mengonsumsi psikotropika jenis Benzo. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KompasTV, Jumat (8/5/2020). Menurut Kompol Vivick, Roy Kiyoshi dinyatakan positif mengonsumsi obat jenis Benzo pada Jumat (8/5/2020) siang.

"Jenis jenisnya psikotropika dan pada saat kita lakukan tes urine positif benzo," jelas Vivick Tjangkung. Sementara itu, Vivick menjelaskan kondisi Roy setelah ditangkap pihak kepolisian. Vivick memastikan keadaan Roy Kiyoshi selama menjalani pemeriksaan dalam kondisi baik.

Tidak ada tanda tanda penurunan kesehatan dari pembawa acara supranatural tersebut. Bahkan, pihak keluarga sudah mendatangi Roy Kiyoshi di Polres Metro Jakarta Selatan. "Kondisinya sangat baik, sangat sehat dan orangtuanya juga sudah berkunjung," ungkap Vivick.

Sayangnya Kompol Vivick enggan merincikan jenis obat yang dimaksud. Roy diperiksa oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan hingga jumat sianguntuk pendalaman kasus. DiketahuiRoy Kiyoshi ditangkap polisi di Cengkareng, Jakarta Barat pada rabu sore (6/5/2020) pukul 17.00 WIB.

Sementara, foto foto penangkapan Roy beredar di media sosial. Dalam foto itu, Roy tampak mengenakan kaus putih dan celana panjang abu abu. Roy Kiyoshi tampak membawa sejumlah barang yang diduga terkait narkoba.

Di depannya terdapat diduga polisi mengenakan alat pelindung diri (APD). Kini tertangkap karena kasus narkoba. Dikutip dari sebelumnya, pada 2019 lalu, Roy justru pernah meramal sejumlah artis yang bakal terjerat narkoba.

Roy memang diketahui berprofesi sebagai paranormal. Ramalan Roy disampaikan dalam dalam acara Insert Story di Trans TV, Selasa 26 September 2019. Awalnya,dalam acara itu membahas tentang kasus yang menjerat penyanyi Zul Zivilia.

Pembahasan kemudian berlanjut pada penerawangan Roy tentang artis artis yang bakal terjerat narkoba di tahun 2020. "Menurut penerawangan aku di tahun 2020 nanti akan banyak artis artis yang tertangkap karena terkena kasus narkoba," ujar Roy. "Ada beberapa inisal nama, terutama AA, JJ, AG," kata Roy dengan tegas.

"Siapa itu, kita lihat nantinya, sebenarnya agak males nyebutin inisial nih, nanti ada aja lagi masalah,"tandasnya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *