Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

– Barcelona berencana melepas dua pemain untuk mengupayakan Lionel Messi tetap bertahan menjadi ikon klub Catalan itu di Liga Spanyol. Relasi antara Barcelona dan Lionel Messi sempat dikabarkan renggang menyusul tren negatif Barca di kompetisi domestik. Karena hal itu, muncul kabar bahwa Messi bakal hengkang musim depan. Isu tersebut pertama kali muncul setelah terdengar kabar bahwa pemain asal Argentina itu sudah tak mau memperbarui kontrak bersama Barcelona.

Lionel Messi merasa muak dengan Barcelona yang mulai diterpa ketidakstabilan manajemen. Salah satu yang menjadi sorotan publik adalah kontroversi pemilihan presiden klub yang saat ini kembali diemban Josep Bartomeu. Selain itu, para pemain Barcelona mulai meragukan kapasitas Quique Setien sebagai pelatih. Situasi tersebut membuat Barcelona mengambil tindakan tak biasa.

Kini muncul kabar Blaugrana berencana untuk melego Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele demi merealisasikan transfer idaman Messi. Menurut laporan AS, Barcelona berniat menjadikan dua bomber tersebut sebagai bagian paket transfer Neymar dari Paris Saint Germain (PSG). Kembalinya Neymar ke Camp Nou diyakini bisa membuat Messi semringah dan membatalkan niat untuk pergi ke klub lain.

Mereka berdua memang punya hubungan sangat baik, di dalam maupun luar lapangan. Dua superstar Amerika Selatan tersebut menghasilkan delapan trofi selama empat tahun main bareng di Barcelona, termasuk treble winner pada musim 2014 2015. Pada 2017, Neymar membuat Messi dan para suporter Barca patah hati setelah memutuskan pindah ke PSG.

Upaya Neymar untuk pulang ke Barcelona pada musim panas 2019 gagal terealisasikan karena PSG menolak untuk melepas aset berharganya. Di sisi lain, Messi sendiri sudah sangat ngebet melihat sobat terbaiknya kembali ke Barcelona. "Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia dan saya ingin dia kembali," ujar Messi dalam satu kesempatan. ( )

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *