Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Momen 17 Agustusan tak lengkap rasanya jika tanpa adanya Lomba Lomba unik dan menarik. Rupanya Aurel, Ashanty bersama keluarganya pun mengadakan perlombaan untuk memeriahkan HUT ke 75 RI ini. Tak sekedar jadi penyelenggara, Aurel dan Ashanty pun ikut serta mengikuti Lomba 17 Agustus bersama keluarga dan karyawannya.

Sebelum ikut Lomba, Aurel, Ashanty, Anang Hermansyah dan Asix Family terlebih dulu berfoto menganakan kaus merah putih. "Dirgahayu Republik Indonesia !! MERDEKA !!," tulis Aurel, di laman Instagram pribadinya. "Hari ini kita ada Lomba 17 Agustus, kita ada hadiah luar biasa. Selain handphone, ada juga uang puluhan juta rupiah," ujar Ashanty.

Ternyata beragam hadiah itu menarik minat kekasih Atta Halilintar ini. "Aku dapat hadiah," teriak Aurel tiba tiba. "Hadiah pertama dapat iPhone. Hadiah kedua Rp 10 juta, hadiah ketiga Rp 7,5 juta, Rp 5 juta hingga Rp 2,5 juta," ppaar Ashanty.

"Wooow," timpal Aurel makin semangat. Beberapa Lomba 17 Agustus yang diikuti Aurel ini ada yang bersifat perseorangan maupun tim. Diantaranya seprti memindahkan bola pingpong ke dalam baskkom menggunakan papan, sepakbola terong, meraih bendera dengan diikat oleh sarung dan lain sebagainya.

Perlombaan pertama adalah memindahkan bola ping pong ke dalam baskom. Saat itu, Aurel berpasangan dengan Azriel, sedangkan Ashanty berpasangan dengan Anang Hermansyah. Tak disangka, Aurel dan Azriel hanya mendapatkan 5 buah bla pingpong.

Sementara Ashanty dan Anang juga hanya mendapatkan 5 buah bola pingpong. Lomba kedua adalah memakai celana tanpa pakai tangan. Untuk kategori laki laki, dimenangkan oleh Azriel, selaku adik Aurel.

Sementara itu, saat menganakan celana tersebut, Aurel rela berkelit bagaikan ulat. Sayangnya, untuk perlombaan ini, Aurel kalah. Untuk Lomba ketiga yang diikuti Aurel dan Ashanty adalah balap karung.

Untuk Lomba ini, diharuskan peserta duduk meringkuk dan diselimuti karung. Aurel dan Ashanty serta peserta lain harus merangkak sampai garis finish. Untuk Lomba keempat, Ashanty dan Aurel ikut Lomba sepakbola pakai terong.

Bukan kaki yang memendang bola, melainkan terong yang digantung di pinggang. "Aku takut kalau dideketin," ujar Aurel. Lomba ketiga adalah meraih bendera mnerah putih setelah diikat pakai sarung.

Untuk lomba kali ini, Aurel berhasil menang. "Paraaah !!!! Asahnty dan Aurel memalukan diri sendiri saat Lomba 17an," tulis Anang Hermansyah di judul videonya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *