Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

PemainArsenal,Hector Bellerin, berjanji akan menanam 3.000 pohon setiap kali The Gunners meraih kemenangan. Hector Bellerinmenunjukan kepeduliannya akan lingkungan dengan berjanji menanam pohon setiapArsenalmeraih kemenangan. Tak hanya satu, Bellerin akan menanam 3.000 pohon untuk setiap kemenangan yang diraihArsenaldi sisa Musim 2019 2020.

Hal tersebut diungkapkan Bellerin sendiri melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, Rabu (17/6/2020) sore waktu setempat. "Untuk setiap pertandingan yang kami (Arsenal) menangi di sisa musim ini, saya akan menanam 3.000 pohon untuk membantu memerangi masalah emisi karbon," tulis Bellerin. Untuk melakukan itu, Bellerin tidak sendirian, ia bekerja sama dengan sebuah organisasi non profit bernama One Tree Planted.

One Tree Planted adalah lembaga yang menyelenggarakan proyek penanaman pohon dan meningkatkan kesadaran tentang peran vital yang dimainkan pohon dalam mengatur iklim dan ekosistem planet ini. Pohon akan ditanam di hutan hujan Amazon yang selalu terancam oleh penebangan. Selain berujar tentang menanam 3.000 pohon, Bellerin juga secara terang terangan menyatakan kepeduliannya akan lingkungan.

"Saya sangat peduli tentang membuat dampak positif bagi generasi mendatang," kata Bellerin seperti dikutip BolaSport.com dari Reuters. "Kita membutuhkan tempat yang sehat untuk bermain di luar ruangan dan di mana keanekaragaman hayati dapat tumbuh subur di alam." "Berkat dukungan dari tim dan penggemar, kami dapat menanam banyak pohon bersama!" kata Bellerin menambahkan.

Tapi sayangnya, Arsenal Kamis (18/6/2020) dini hari tadi Arsenal kalah telak 3 0 dari Manchester City. Ga jadi deh Bellerin tanam 3000 pohon.

RELATED ARTICLES

Kaidan Method

Keuntungan Menggunakan Kaidan Method

Salah satu alat elekronik yang banyak digunakan oleh orang-orang, baik di ruangan dalam rumah, kantor, sekolah, dan tempat yang lainnya yaitu AC. Perlu anda ketahui bahwa AC ini berfungsi untuk mendinginkan sebuah ruangan dengan tujuan agar tidak panas dan rungan menjadi sejuk, dingin dan nyaman.…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *